Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Yuk Nyobain Vegetarian Pizza!

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
Yuk Nyobain Vegetarian Pizza! - Main Photo
Yuk Nyobain Vegetarian Pizza!
Hidup sehat itu menyenangkan tapi nggak mudah, kamu pasti setuju kalau kamu seorang vegetarian. Di Indonesia, makan sayuran secara rutin itu bukan kebiasaan yang dianut banyak orang. Makanya, pasti kamu sebagai seorang vegetarin kadang susah nentuin tempat makan yang ngepas buat kamu.

Setelah sebelumnya ngebahas veggie burger, kali ini Qraved bakal ngasih rekomendasi makanan lain yang sudah pasti jadi favorit kamu: Pizza! Langsung aja lihat daftar di bawah ini.
2
Photo Source: 
Kamu pasti setuju kan kalau India memiliki banyak banget makanan enak dan udah jadi favorit banyak orang? Kalau kamu setuju tapi tetap ingin sehat, VMAD adalah tempat yang tepat buat kamu.Citarasa India nggak hilang, kamu juga nggak khawatir karena tetap bisa makan sehat.
3
Photo Source:  beatmag.com
Sebagai tempat nongkrong, karakter Pizza Barboni memang gaul dan asyik banget. Untuk koleksi pizza-nya, Pizza Barboni bisa bikin bingung karena pilihannya cukup banyak. Termasuk adanya Vegetariana Pizza yang sudah pasti nggak kalah lezat sama pizza lainnya.
4
Photo Source:  beatmag.com
Terbilang sebagai destinasi kuliner yang cukup baru di Kemang, Liberty punya suasana yang ramah. Bukan hanya interiornya aja yang bikin betah, tapi juga makanannya karena mereka peduli sama kamu yang nggak mengkonsumsi daging. Mampir ke Liberty wajib banget kamu lakuin buat nyobain Vegetarian Pizza mereka.
5
Photo Source:  Loving Hut
Loving Hut punya cabang dimana-mana. Nggak hanya Jakarta saja, mereka sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia. Loving Hut punya banyak fans karena menunya yang bervariasi, dan tentu saja ramah buat kantong kamu. Siapa bilang sehat itu harus mahal?