Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Trend Baru Dunia Kuliner: Martabak Roll

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
Trend Baru Dunia Kuliner: Martabak Roll - Main Photo
Trend Baru Dunia Kuliner: Martabak Roll
Ternyata, euforia martabak belum berakhir. Setelah beberapa saat terakhir ini martabak modern booming banget dan jadi trend dimana-mana, muncul lagi trend baru yang melibatkan martabak. Namanya martabak roll atau martabak gulung.

Apa istimewanya martabak gulung? Pertama, kamu sekarang bisa melihat martabak dari tampilan yang berbeda. Cenderung lebih cantik dan simpel. Kedua, konsep martabak gulung ini memudahkan kamu untuk makan martabak. Kemungkinan topping-nya berceceran jadi lebih kecil. Efisien dan lezat.

Di Jakarta, ada beberapa tempat nih buat nemuin martabak roll. Langsung simak deh daftar di bawah ini.
2
Photo Source:  Eat Happens Food Place
Menu yang satu ini baru banget dikenalkan oleh Eat Happens. Nggak diragukan lagi, peminatnya langsung banyak banget. Martabak roll langsung jadi saingan berat beberapa makanan lain yang ada di Eat Happens.
3
Photo Source:  Martabak Blackpool
Awalnya martabak roll hanya dijadikan menu sementara di Martabak Blackpool. Nah untungnya martabak roll ini udah jadi menu permanen di Blackpool karena banyaknya permintaan. Ayo kamu jangan sampai ketinggalan, segera cobain!
4
Photo Source:  bullyyourbelly
Di Martabak Bangka Akim juga udah ada martabak roll. Jadi buat kamu yang tinggal di sekitaran Tanjung Duren, bisa banget langsung mampir ke Bangka Akim. Kelebihannya, martabak disini lebih murah yaitu 35rb aja.
5
Photo Source:  Martabak Koko
Jangan salah, di Depok juga ada martabak roll lho! Lokasinya di dekat Apotek Roxy. Yang kamu lihat di atas adalah Martabak Roll Red Velvet yang tentu saja punya rasa yang menggoda banget.
6
Photo Source:  Martabak Mr. Hanz
Di sekitaran Palmerah, kamu bisa mampir ke Martabak Mr. Hanz. Mereka lagi ada promo diskon untuk pembelian Nutella roll nih, jadi buruan deh segera berkunjung ke Mr Hanz.
7
Photo Source: 
Nah di Tangerang ada juga lho. Kamu mampir aja ke Waroeng Mee terus cari Nice Martabak yang punya menu martabak gulung yang mempesona. Konsep martabak modern mereka nggak bakal bikin kamu ngerasa ketinggalan.