Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Tempat Minum Beer Paling Asyik Di Jakarta! (Part II)

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
8 Tempat Minum Beer Paling Asyik Di Jakarta! (Part II) - Main Photo
8 Tempat Minum Beer Paling Asyik Di Jakarta! (Part II)
Weekend atau weekdays setelah pulang kerja, nongkrong di beer house udah jadi kebiasaan anak muda di Jakarta. Kamu mungkin salah satunya, dan kadang kamu bingung nentuin pilihan buat nongkrong dimana buat weekend ini.
Simak list Qraved dibawah ini buat inspirasi tempat hangout sambil menikmati bir dingin yang bikin tenggorokan lega.
2
Photo Source:  Beer Garden
Beer Garden punya beberapa lokasi lain termasuk di Kemang dan SCBD, apa yang bikin Beer Garden Menteng beda? Lokasi Beer Garden Menteng yang terletak di Jalan KH Wahid Hasyim ngebuat beer house ini jadi cenderung lebih tenang. Pas banget buat kamu yang suka menghindari suasana yang terlalu bising.
3
Photo Source:  Camden
Layaknya Camden yang ada di Gandaria, Camden yang terletak di Cikini ini nggak kalah asyik. Camden Cikini punya area yang cenderung lebih luas dan makin lama makin ramai dikunjungi anak muda Jakarta.
4
Photo Source:  kimandwoff.wordpress.com
Beer house yang satu ini lokasinya agak sedikit tersembunyi, tapi cukup mencolok begitu kamu memasuki Jalan Kebon Sirih Timur. Suasana outdoor di Melly's Garden bakal bikin kamu betah nongkrong lama-lama disini.
5
Photo Source:  Bremer Beer Garden
Kamu pasti udah tahu kalau Kemang punya banyak banget beer house yang bertebaran di sekitar areanya. Bingung memilih? Coba aja datang ke Bremer. Selain vibe-nya yang adem banget, Bremer termasuk salah satu bar yang menyajikan bir dengan harga terjangkau.
6
Photo Source:  Mbrio Beer House
Nggak mau kalah sama area lainna, Tanjung Duren punya beer house andalan bernama Mbrio. Tempatnya nyaman karena banyak sofa, screen berukuran besar juga tersedia disini. Seru-seruan dengan live music juga udah jadi acara rutin di Mbrio.
7
Photo Source:  Beer Brother
Selain Bremer, beer house yang wajib banget kamu cobain di Kemang adalah Beer Brother. Dari segala sisi, beer house yang satu ini memang bersahabat banget. Mereka juga rutin bikin acara seperti live music yang bakal bikin nongkrong kamu makin seru!
8
Photo Source:  blogeventguidemagz.wordpress.com
Jika kamu hobi nongkron di area Pantai Indah Kapuk, pastikan kamu mampir ke Minus 2 yang punya sesuatu yang benar-benar berbeda. Nama mereka diadaptasi dari bir mereka yang disajikan dengan suhu -2C, sehingga kamu bisa menikmati bir segar dengan jangka waktu yang lebih lama. Cukup unik kan?
9
Photo Source:  Lot 8 Resto & Bar
Pingin nongkrong di SCBD tapi bingung nyari beer house yang relatif terjangkau buat kantong kamu? Coba aja datang ke Lot 8 Resto & Bar. Mereka nggak kalah asyik kok dibanding bar lain yang ada di sekitar SCBD. Dari nobar hingga live DJ, semuanya ada disini.