Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Rooftop Bar dan Cafe Keren di Bandung

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
7 Rooftop Bar dan Cafe Keren di Bandung - Main Photo
7 Rooftop Bar dan Cafe Keren di Bandung
Apakah cara terbaik untuk menikmati pemandangan Bandung yang luar biasa indah? Kamu harus mampir ke rooftop bar. Bandung memiliki beberapa spot yang tentu saja nggak kalah keren dari rooftop bar di kota lain seperti Jakarta.

Berikut adalah beberapa rooftop bar dan cafe favorit Qraved.
2
Photo Source:  indonesia.tripcanvas.co
Dengan desain yang sangat terasa suasana Eropanya, Belle Vue Rooftop Garden Cafe memiliki banyak menu mewah untuk menemani view yang keren. Rooftop cafe ini terletak di lantai 5 GH Universal Hotel.
3
Photo Source:  oyster.com
Mewah adalah kesan pertama yang bakal kamu dapatkan dari Sky Bar & Lounge yang terletak di Luxton Hotel ini. Live music dan berbagai cocktail akan menjadi teman utama di rooftop bar yang romantis ini.
4
Photo Source:  sharontravelogue.com
Sesuai namanya, The Valley memang terletak di atas bukit. Memiliki area luas dan menu yang lezat, The Valley sangat pas buat kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama orang-orang terbaik.
5
Photo Source:  sub-cult.com
Jika belum puas dengan pilihan yang mewah, masih ada The 18 Restaurant & Lounge. Sangat pas jika kamu mencari suasana romantis di Bandung.
6
Photo Source:  klikhotel.com
Dengan dekorasi yang menggabungkan konsep modern dan tradisional, Lisung adalah salah satu restoran yang wajib kamu kunjungi. Pemandangan malam hari dari tempat ini sangat luar biasa!
7
Photo Source:  Gino Feruci Restaurant
Butuh tempat yang pas untuk merayakan ulang tahun teman atau keluarga? Sky Lounge Sublime dari Gino Feruci Hotel bisa jadi pilihan utama.
8
Photo Source: 
Pernah dikenal dengan nama Cloud 9, Rumah Miring adalah jagoan untuk pizza dan beer. Apalagi yang kamu butuhkan untuk menikmati nongkrong seru bareng teman-teman terdekat?