Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Coffee Shop Paling Asyik Depok

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
7 Coffee Shop Paling Asyik Depok - Main Photo
7 Coffee Shop Paling Asyik Depok
Menjadi lokasi bagi universitas terpopuler di Indonesia, Depok bisa dibilang sebagai kota mahasiswa dalam wilayah Jabodetabek. Mahasiswa itu sangat erat dengan yang namanya tugas dan bikin tugas itu paling enak di kedai kopi atau coffee shop. Kedai kopi pun berguna banget buat nongkrong melepas suntuk sambil ngobrol ngalor ngidul bersama teman-teman.

Di sekitaran Depok, coffee shop mana aja sih yang paling asyik? Nih liat aja daftarnya.
2
Photo Source:  Bramdhit Coffee
Tempatnya memang sederhana, tapi Bramdhit Coffee punya suasana yang ramah. Justru kesederhaan ini yang bikin Bramdhit jadi spesial. Dengan ukuran yang nggak terlalu besar, Bramdhit pas banget buat nongkrong intim bersama orang-orang terdekat.
3
Photo Source:  Harad Coffee Shop
Nggak kalah sederhana dan bahkan cenderung lebih kecil, Harad menjanjikan sajian kopi yang sedap dan obrolan santai. Ukuran Harad Coffee Shop yang nggak terlalu besar jadi kesempatan agar kamu bisa ngobrol sama baristanya. Terutama kalau kamu lagi ngopi sendirian.
4
Photo Source:  idhamfachrozi
Coffee Toffee kan udah punya cabang dimana-mana, jadi nggak heran kalau di Depok Coffee Toffee jadi salah satu kedai kopi favorit. Racikan kopinya memang enak, tempatnya juga tertata dengan baik.
5
Photo Source:  missa_noe
Kimung yang terletak di Margonda ini punya spot yang pas buat nongkrong bareng. Udah banyak yang memuji kalau Kimung punya sajian kopi enak dengan harga yang masuk akal.
6
Photo Source:  Yellow Truck Coffee
Entah kenapa, warna-warna dari interior Yellow Truck Coffee yang didominasi ini bikin nyaman. Dengan desain modern, Yellow Truck bisa dibilang sebagai salah satu coffee shop paling nge-trend di Depok saat ini.
7
Photo Source:  sujha_mahardika
Dimana nyari kopi paling berseni di Depok? Jawabannya adalah Mug Authentic Coffee Atjeh. Salah satu sajian kopi yang kamu liat disini adalah pepper mint lante yang hadir dengan seni yang unik. Cari tahu sendiri deh keahlian para barista dari Mug kalau kamu penasaran!
8
Photo Source:  Ghawil Cafe & Coffee
Sesuai namanya, Ghawil yang juga merupakan cafe tidak hanya menyajikan kopi aja. Diselimuti warna putih, Ghawil yang punya beberapa lantai bisa jadi alternatif buat kamu yang nyari tempat nongkrong dengan spot luas.