Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Bar Eksklusif Buat Nikmatin Whiskey

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
7 Bar Eksklusif Buat Nikmatin Whiskey - Main Photo
7 Bar Eksklusif Buat Nikmatin Whiskey
Whiskey adalah salah satu minuman beralkohol paling elegan yang pernah ada. Sangat lekat dengan maskulinitas, whiskey sering menjadi pelengkap paling pas ketika seorang pria berkumpul bersama teman-teman terbaiknya. Whiskey bisa menenangkan dan lebih baik jika disajikan dalam keadaan murni, memilih bar yang tepat untuk minum whiskey pun terkadang sedikit rumit. Qraved akan membahas tujuh tempat minum whiskey eksklusif yang bisa dikunjungi bagi kalian pecinta minuman yang satu ini.
2
Photo Source:  jakarta100bars.com
Artoz Bar adalah tempat yang ramai didatangi para pecinta whiskey. Bukan hanya untuk minum saja, tapi mereka juga bahkan membahas hingga mempelajari minuman favorit mereka dengan sesama pecinta whiskey.
3
Photo Source:  The Prohibition
The Prohibition memang mengedepankan restoran alih-alih bar untuk menjual nama mereka, namun koleksi whiskey milik mereka harus diacungi jempol. Motto mereka untuk para pecinta makanan adalah: "serving up food fit for gangters", maka bisa dibayangkan sendiri serunya menikmati minuman elegan seperti whiskey di tempat ini.
4
Photo Source:  jax.co.id
Berlokasi dekat dengan X2, Bugsy's cukup gampang untuk dicari. Tema yang dipenuhi nuansa era 1920-an melengkapi bar yang juga menyediakan VIP area dan cigar room ini.
5
Photo Source:  eshtravaganza.com
Selain, tentu saja, koleksi whiskey yang cukup diperhitungkan, desain steampunk yang ditampilkan Hide & Seek Swillhouse membuat bar yang satu ini paling beda dari yang lainnya. Jika ingin merasakan sensasi masa lalu, tempat ini adalah mesin waktu kalian.
6
Photo Source:  sugarandcream.co
Charming dan mengagumkan, Proof Whisky Bar menggabungkan tema klasik dan modern demi menghadirkan mood yang pas bagi para pecinta whiskey. Meskipun terlihat mewah, Proof Whisky Bar masih layak didatangi mereka yang lebih senang dengan style casual.
7
Photo Source:  eatandtreats.blogspot.com
Dalam list ini, Luc Bar and Grill bisa dibilang cukup santai dibanding yang lain. Kesan maskulin memang tidak luntur dari tempat ini, namun suasana di Luc Bar and Grill jauh lebih berwarna. Mereka melakukan ini tanpa menghilangkan esensi dan jati diri whiskey yang elegan.
8
Photo Source:  frvbali.com
Whiskey adalah minuman seksi. Nip & Dram adalah buktinya. Mewah dan menawan, Nip & Dram secara serius diciptakan sebagai tempat untuk menampung para penikmat whiskey sejati yang cinta ketenangan dan anti musik yang terlalu berisik.