Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Nasi Warna Hitam Yang Wajib Kamu Coba

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
6 Nasi Warna Hitam Yang Wajib Kamu Coba - Main Photo
6 Nasi Warna Hitam Yang Wajib Kamu Coba
Sebagai orang Indonesia, makan seberat apapun tapi tanpa nasi itu rasanya kurang nendang. Mau nasi goreng, nasi kuning, nasi campur, jenis nasi itu memang banyak banget. Tapi kamu pernah nyobain nasi yang warnanya hitam?

Layaknya burger hitam, nasi hitam ini memang lumayan nge-trend. Cobain deh mampir ke beberapa restoran berikut.
2
Photo Source:  Karei-Ya Fusion
Restoran Jepang yang satu ini memang unik. Warna nasinya mengikuti tema pada makanan yang disajikan. Contohnya buat meramaikan film Batman v Superman yang baru-baru ini bikin heboh.
3
Photo Source:  @loemongga
Sehat dan unik, Kembulan platter menyajikan nasi cumi hitam sebagai penarik perhatian. Lauknya pun cukup lengkap, kamu dijamin bakal puas deh sama menu yang satu ini.
4
Photo Source:  Eat Folks
OTW Food Street di Kelapa Gading memang lagi ramai banget. Dari sekian banyak sajian yang bisa kamu nikmati disana, jangan sampai lupa buat nyobain nasi goreng hitam yang enak ini.
5
Photo Source:  Bakmi Gerobak Kuning
Jangan tertipu sama namanya, karena Warung Bakmi Gerobak Kuning ternyata bukan hanya spesialis bakmi. Mereka juga punya banyak sajian lain yang nggak kalah sedap seperti nasi goreng tinta cumi hitam ini.
6
Photo Source:  Legoh
Datang dari Bandung, kedai Legoh di Pasar Santa langsung ramai didatangi pengunjung sejak dibuka pertama kali. Banyak menu enak yang ramah di kantong, termasuk nasi hitam yang jadi favorit disini.
7
Photo Source:  @yulita_abidin
Bale Nyoenya punya banyak sajian tradisional yang bikin laper. Salah satu yang banyak dipesan adalah nasi goreng tinta cumi yang rasanya asik dan tetap punya cita rasa tradisional.