Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Makanan Favorit Deadpool

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
6 Makanan Favorit Deadpool - Main Photo
6 Makanan Favorit Deadpool
Dalam Valentine's Day tahun ini, anak muda di seluruh dunia terbagi jadi dua kelompok; mereka yang merayakan hari penuh kasih dan mereka yang merayakan jadwal rilis Deadpool! Ada banyak alasan kenapa Deadpool mendadak jadi favorit orang, salah satunya adalah karena karakternya sebagai superhero yang kocak dan anti-mainstream. Nah Qravers pasti penasaran kan sama makanan favorit Deadpool? Berikut enam diantaranya, Qraved cantumkan juga bukti dari komiknya.
2
Photo Source:  California Pizza Kitchen
Nggak hanya di komik saja, Deadpool juga memamerkan cintanya pada pizza lewat video game terbarunya.Yang lebih serius lagi, ternyata sebuah event berjudul Deadpool Pizza Party diadakan di Amerika Serikat untuk merayakan perilisan film Deadpool.
3
Photo Source: 
4
Photo Source:  soompeat.blogspot.com
Donat memang favorit semua orang, termasuk Deadpool. Biasanya, donat sering menjadi teman untuk bermalas-malasan saat Deadpool sedang tidak bertugas sebagai superhero.
5
Photo Source: 
6
Photo Source:  tasteritos.co
Rasa cinta Deadpool pada pancakes memang sudah diragukan lagi. Suatu saat, Deadpool pernah membuat 372.844 pancakes. Jumlah tersebut sangat besar dikarenakan cintanya pada pancakes dan untuk menghilangkan kebosanan. Usil banget ya!
7
Photo Source: 
8
Photo Source: 
Seberapa serius kecintaan Deadpool pada tacos? Hal ini digambarkan melalui video game-nya. Kamu bisa mengoleksi tacos untuk menambah stamina di dalam video game tersebut.
9
Photo Source: 
10
Photo Source: 
Chimichanga mungkin menjadi makanan Deadpool yang paling terkenal. Selain pernah melakukan demonstrasi memasak chimichanga, Deadpool juga memberi nama untuk salah satu jurusnya dengan menerikkan "CHIMICHANGAS!".
11
Photo Source: 
12
Photo Source: 
Sebagai superhero, Deadpool pasti sering kehabisan tenaga dan membutuhkan porsi makan yang lebih besar dari kebanyakan orang. Deadpool bisa memesan empat hotdog sekaligus untuk mengembalikan staminya setelah bertugas.
13
Photo Source: