Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Coffee Shop Paling Asyik Buat Nikmatin Kopi Luwak

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
6 Coffee Shop Paling Asyik Buat Nikmatin Kopi Luwak - Main Photo
6 Coffee Shop Paling Asyik Buat Nikmatin Kopi Luwak
Inget kan waktu kopi Luwak mendadak jadi bahan pembicaraan sebagai salah satu kopi paling mahal di dunia lebih dari satu dekade yang lalu? Kapan terakhir kamu minum kopi Luwak? Atau mungkin kamu malah belum pernah nyobain? Mungkin sekarang waktu yang tepat, jangan sampai ketinggalan buat nikmatin kopi kebanggaan Indonesia yang satu ini. Buat yang pingin nostalgia atau pingin nyobain untuk kali pertama, kamu bisa bersantai dan nikmatin enaknya kopi luwak di beberapa coffee shop di bawah ini.
2
Photo Source:  kopiblogger.wordpress.com
La Maison memiliki suasana yang tenang, jadi tempat ini cocok banget buat kamu yang memang pingin menghindari keramaian. Mampir aja ke La Maison buat nikmatin kopi luwaknya kalau kamu ngantor di daerah Thamrin atau memang kebetulan sedang berada di daerah ini.
3
Photo Source: 
Coffee Shop yang tersebar di beberapa area di Jakarta ini udah terkenal sama ambience-nya yang cenderung ramah. Seramai apapun, Anomali nggak pernah terlihat rusuh. Nah, suasana ini bisa kamu manfaatin buat minum kopi Luwak dengan santai.
4
Photo Source: 
Lokasinya yang strategis membuat Ngopi Doeloe jadi tempat ngopi favorit banyak orang di Bintaro. Selain kopinya yang berkualitas, kamu juga bisa memesan makanan yang memiliki harga relatif murah di Ngopi Doeloe.
5
Photo Source:  telusurkopi.com
Kopikina udah jadi kebanggaan Tebet karena mereka memiliki koleksi kopi Indonesia yang terbilang lumayan lengkap, termasuk adanya kopi Luwak. Sehari-harinya, Kopikina memang selalu ramai didatangi para pecinta kopi. Bikin penasaran kan pingin nyobain kopi Luwak racikan mereka?
6
Photo Source: 
Pingin ngopi sambil ngerasain suasana penuh sejarah? Cafe Batavia tempatnya! Desain interiornya yang otentik diimbangi sama kopi Luwak mereka yang enak. Pas banget buat didatengin setelah kamu puas jalan-jalan di Kota Tua.
7
Photo Source:  beeztro.com
Nah kalau yang satu ini udah jelas jadi pelopor kopi Luwak di pasar modern. Cabang Kopi Luwak udah banyak banget, jadi kualitas kopi mereka udah nggak diragukan lagi.