Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Cheesecake Paling Enak di Jakarta Pt. II

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
5 Cheesecake Paling Enak di Jakarta Pt. II - Main Photo
5 Cheesecake Paling Enak di Jakarta Pt. II
Seberapa sering pun kamu makan keju, pasti nggak bakal pernah ngerasa puas. Apalagi yang namanya cheesecake. Rasanya yang bikin ketagihan membuat cheesecake selalu jadi favorit di semua kalangan.

Jadi ngidam nyobain cheesecake kan? Mampir aja ke lima restoran ini!
2
Photo Source:  Anak Jajan
New York cheesecake memiliki nama yang terdengar mewah, sesuai dengan rasanya yang jug mewah. Cheesecake yang satu ini bisa dibilang sebagai salah satu cheesecake paling murni di Jakarta.
3
Photo Source:  Colette & Lola
Colette & Lola memang udah terkenal sebagai produsen cake paling laris di Jakarta. Lihat aja tuh cheesecake mereka, menggoda iman banget.
4
Photo Source:  DORÉ by LeTAO
Mau merasakan cheesecake yang punya citarasa essential? Silakan mampir ke DORE by LeTAO. Kultur Prancis yang bercampur dengan Jepang sangat kental dalam sajian cheesecake mereka.
5
Photo Source:  Garcon
Kalau kamu merasa bahwa cheesecake murni agak sedikit flat, Bistro Garcon punya cheesecake yang disajikan dengan lemon. Rasa lemonnya lumayan kental namun tetap berpadu pas dengan keju yang tentunya tetap menjadi perhatian utama.
6
Photo Source:  Oh La La
Kalau kamu mengaku sebagai penggemar dunia kuliner tapi belum mampir ke Oh La La pasti bakal ngerasa rugi banget. Makanan disini semuanya enak, jangan lupa buat order cheesecake mereka yang cantik sebagai dessert.