Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Variasi Menu Vegetarian Yang Bikin Ketagihan

Variasi Menu Vegetarian Yang Bikin Ketagihan1
Cooking Light
Buat kamu yang vegetarian atau lagi diet, sekarang sudah bukan zamannya harus menyantap menu sehat yang itu-itu saja dan bikin bosan. Di beberapa tempat berikut, kamu bisa menemukan aneka kreasi menu spesial yang bikin kamu selalu ketagihan untuk menikmatinya lagi dan lagi. 
2
Photo Source:  choc8late
Di restoran yang satu ini kamu bakal menemukan menu Vegan Champion Omelette. Satu porsi makanan veggie ini nggak cuma enak dan sehat tapi juga mengenyangkan. Disajikan dengan omelette, sayuran organik, juga roti burger spesial. 
3
Photo Source:  baywalkmall_jkt
4
Photo Source:  Herbivore
Di Herbivore, kamu bakalan lupa kalau kamu makan menu vegetarian! Itu karena di restoran satu ini menghadirkan menu-menu vegetarian yang rasanya mirip daging asli. Nggak cuma itu, di sini kamu juga harus mencicipi curry ramen-nya yang menjadi best seller dan menu favorit banyak orang di sini. Ramen Jepangnya yang disajikan dengan bumbu kari spesial Herbivore ini semakin mantap ketika dinikmati dengan gyoza-nya! Perpaduan kenikmatan keduanya bisa bikin kamu ketagihan dan lupa kalau yang kamu makan adalah menu veggie!
5
Photo Source:  ruanmeeii
Sesuai dengan namanya, restoran yang satu ini juga cocok banget buat penggila makanan vegetarian, terlebih buat kamu yang juga penikmat makanan India. Cicipi deh Kofta Biryani-nya yang dijamin bakalan bikin kamu ketagihan dengan rasanya. Kamu bisa menikmati kelezatan Kofta Biryani-nya hanya dengan kisaran harga Rp 59ribuan. 
6
Photo Source:  SaladStop!
Saladstop! memang menghadirkan menu makanan yang vegetarian banget nih! Pilihan sayuran dan topping untuk saladnya beragam dan tentunya kesegaran sayurannya nggak perlu diragukan lagi. Untuk penyajian saladnya kamu juga bisa memilih sendiri mau dihidangkan dengan mangkuk ataupun dibungkus seperti kebab roll. Yang pasti, keduanya sama-sama enak kok!
7
Photo Source:  Saladbar Id
Di Salad Bar juga terdapat beberapa menu sehatnya buat kamu yang vegeatarian, mulai dari smoothies bowl, pasta, salad, hingga fresh juice-nya. Di sini kamu juga bisa mencoba Kale Caesar Salad yang merupakan menu salad yang terkenal, yang ditawarkan dengan kisaran harga Rp 50ribu hingga Rp 78ribu.