Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Tempat Nongkrong Sore Yang Asik Di Surabaya

Tempat Nongkrong Sore Yang Asik Di Surabaya1
Tempat Nongkrong Sore Yang Asik Di Surabaya
Rutinitas jalan-jalan sore pastinya diikuti dengan kegiatan nongkrong sore bersama tema-teman ataupun keluarga. Suasana sore yang santai dan hangat, apalagi sudah memasuki golden hour, sekarang jadi pilihan banyak orang untuk nongkrong. Qraved sudah mengumpulkan beberapa tempat seru di Sueabaya untuk dijadikan sebagai lokasi nongkrong sore kamu.
2
Photo Source:  lauraangelia
3
Photo Source: 
Terlihat artistic dari luar, Briosse Bistro cukup cepat mengundang minat warga Surabaya untuk berkunjung ke bistro yang berlokasi di Jl HR Muhammad ini. Berada di lantai 3 Thema Interior, Briosse Bistro punya makanan dan cemilan pas dengan jenis masakan western yang pas untuk menemani mu di kala nongkrong sore. Spot asik yang bisa diambil kalau lagi di kafe ini adalah bagian outdoornya yang menghadap ke jalan raya Jl.HR Muhammad, sambil ngobrol sama teman-teman dengan pemandangan suasana jalan Surabaya yang lancar.
4
Photo Source:  lauraangelia
5
Photo Source: 
Sesuai dengan namanya, Old Wood Bistro n Bar dipenuhi dengan ornament-ornamen kayu. Mulai dari pintu masuknya yang menyambut kamu dengan pahatan-pahatan kayu artisitik hingga tembok di dalam yang dilapisi potongan kayu, membuat tempat ini terasa hangat dan humble. Di bagian outdoor juga tersedia sejenis rumah joglo besar yang memberikan nuansa tersendiri untuk nongkrong sore kamu.
6
Photo Source:  lauraangelia
7
Photo Source: 
Untuk bisa menikmati sore-sore yang asik di Surabaya, kamu harus berkendara kearah paling baratnya Surabaya nih! Gatherinc Bistrro & Bakery yang baru dibuka di penghujung Desember kemarin punya konsep yang homey dan pas untuk nongkrong sore. Tempatnya terdiri dari dua lantai, lantai 1 dan 2 punya konsep minimalis yang sangat simple, dan kalau kamu pengin udara segara, bisa ke area outdoor yang punya bangku-bangku cantik untuk nongkrong sama teman-temanmu.
8
Photo Source:  injie
9
Photo Source: 
Punya nuansa ala anak jaman sekarang ; Intro memberikan konsep minimalis aesthetic yang sangat menarik dan tentunya instagrammable. Intro sendiri tidak hanya menawarkan sajian kuliner yang menarik, tetapi sering digunakan sebagai tempat workshop atau creative space bagi warga Surabaya.  Kayaknya gak salah kalau tempat ini jadi tren di kalangan warga Surabaya sebagai salah satu tempat nongkrong terfavorit di Surabaya.