Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Siap-Siap Jatuh Cinta Dengan Crepes Super Lezat Ini!

Crepes 1
My Fun Foodiary
Camilan berbentuk tipis yang bertekstur crunchy ini selalu menggoda disantap dengan pilihan topping-nya! Buat kamu yang kebingungan mencari crepes dengan cita rasa spesial di Jakarta dimana, simak deh bahasan Qraved yang satu ini! Dijamin bakal penasaran. 
2
Photo Source: 
Ini dia crepes yang sering “mejeng” di media sosial. Tampilannya yang cantik dan artsy memang bikin kamu ingin memfotonya dan meng-upload-nya ke media sosial kamu! jangan lupa pesan Moreau Fruity Crepes yang jadi menu favorit di Moreau. Crepesnya yang tipis diberi isi buah-buahan yang kemudian disirami dengan cokelat. Ada dua pilihan cokelatnya, milk chocolate atau dark chocolate. Crepes yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 85 ribu.
3
Photo Source:  Anak Jajan
Crepes asal Malaysia yang satu ini memang eye catching banget karena ukurannya yang super besar! Tekstur crepes-nya yang tipis dan crispy cocok banget dipadukan dengan topping-nya yang bermacam-macam. Mau yang manis dan asin, tinggal pilih saja! Saking enaknya, dijamin bikin kamu pengen mencicipinya lebih dari satu. Crepe Signature dapat kamu cicipi dengan kisaran harga Rp 17ribu hingga Rp 39ribu. 
4
Photo Source:  Hummingbird Eatery
Hummingbird Eatery juga bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin menyantap crepes. Pilihan topping yang nggak biasanya pun pasti bikin ketagihan. Pilihan menu crepes-nya juga beragam, ada cinnamon, margarita, bananarama, hingga calypte. Rasanya pun makin sempurna saat dipadukan dengan es krim yang menyegarkan.
5
Photo Source:  Anak Jajan
Kalau kamu memang penyuka crepes, kamu nggak boleh ketinggalan untuk mencoba di gerai crepes asal Jepang ini! Seperti gerai crepes pada umumnya, di sini juga menghadirkan crepes dengan 2 pilihan rasa, yaitu yang manis dan asin. Yang pasti keduanya sama-sama enaknya. Salah satu yang menjadi crepes favorit di sini, yaitu matcha cream crepes yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 34ribu. Sekali gigit di jamin bikin kamu nagih!
6
Photo Source:  Anak Jajan
Berlokasi di Kemang, kafe ini juga punya menu crepes yang benar-benar menggoda. Salah satu menu yang jadi favorit adalah Creme and Strawberry Crepes-nya, yang dinikmati dengan vanilla ice cream dan saus strawberry-nya yang memberikan rasa manis dan segar. Selain itu, tampilannya juga cantik dan pas untuk diunggah ke media sosial.
7
Photo Source: 
Kalau mendengar crepes pasti langsung teringat dengan D'crepes. Brand crepes yang satu ini memang telah berdiri sejak 20 tahun yang lalu dan menjadi trendsetter crepes di Indonesia. Selain rasanya yang enak, harganya juga terjangkau. Jenis-jenis dan rasa crepes-nya juga beragam dan inovatif. Selain pilihan rasa asin dan manisnya, ada pula ice cream crepes-nya dengan beragam rasa dan topping-nya! Crepes-nya sebagai pengganti cone yang memiliki tekstur seperti roti tipis yang lembut dan manis.