Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Si Manis Mango Sticky Rice yang Bikin Lidah Terbuai

Si Manis Mango Sticky Rice yang Bikin Lidah Terbuai1
honestcooking
Siapa sih yang nggak suka dessert khas Thailand yang satu ini? Perpaduan antara potongan mangga-nya yang segar dengan ketan dan saus kelapa yang manis ini memang bisa bikin lidah kita terbuai dengan kenikmatannya. Pensaran dimana saja kamu bisa menemukan mango sticky rice yang mantap di Jakarta? Intip aja list yang sudah Qraved buat ini! 
2
Photo Source:  Thai Alley
Thai Alley memang jagonya menu makanan khas Thailand nih! Nah, dessert mango sticky rice-nya juga tersedia di sini. Mango sticky rice disajikan dengan potongan mangga yang berbentuk zig zag dengan lumuran saus coconut yang kental dan manis di atas ketan. Dijamin nagih deh sama kesegarannya!
3
Photo Source:  gie_dazzling
Satu lagi restoran Thailand yang nggak perlu diragukan lagi untuk cita rasanya: Jitlada. Ada beragam menu Thailand otentik yang ditawarkan di Jitlada, termasuk dessert andalannya yaitu mango sticky rice. Perpaduan antara potongan mangganya yang segar dengan ketan dan coconut cream-nya yang manis memang bisa bikin kamu jatuh cinta sama rasanya!
4
Photo Source:  @syaiffinnuha
Kalau pada umumnya mango sticky rice memiliki ketan yang berwarna putih, di White Elephant menghadirkan ketan yang berwarna hijau. Untuk rasanya? Tentunya nggak usah diragukan lagi kemantapannya! Oh iya, nggak cuma mango sticky rice aja nih, di sini juga ada durian sticky rice-nya lho! 
5
Photo Source:  delicae.jkt
Kalau kamu lagi nggak punya banyak waktu untuk pengen menyantap mango sticky rice, mendingan ke Chapayom aja. Karena di sini menyediakan mango sticky rice yang dihidangkan di dalam wadah seperti rice bowl, jadinya easy to eat apalagi kalau kamu lagi dalam perjalanan. Selain itu, harganya juga terjangkau banget! Hanya dengan Rp 25 ribu kamu sudah bisa menyantap kesegarannya lho!
6
Photo Source:  jelanilatuary
Kalau sudah puas dengan makanan khas Thailand yang otentik di Tamnak Thai, kamu nggak boleh kelupaan untuk mencicipi menu penutupnya nih, yaitu mango sticky rice. Ketan putih Thailand yang disantap dengan saus kelapa dan mangganya yang segar memang bisa menjadi hidangan penutup yang memuaskan. Cobain deh!