Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Si Hitam Rawon yang Nikmatnya Tak Sekelam Warnanya

rawon setan1
shutterstock
Buat yang sering pelesir ke Jawa Timur, menu rawon yang khas dengan warna hitam dan memiliki cita rasa asin gurih ini termasuk salah satu menu favorit. Dan buat kamu yang ada di Jakarta, beberapa spot rawon ini siap memuaskan seleramu. Simak saja nih list tempatnya. 
2
Photo Source:  sayagilar
Kayaknya semua orang pencinta rawon sudah tahu lezatnya menu-menu di Rawon Setan yang satu ini ya! Jelas aja, cita rasa gurihnya meresap banget sampai ke dalam dagingnya. Ada dua pilihan rawon yang bisa kamu pilih di sini, yaitu rawon daging dan rawon iga. Nggak perlu bingung milih karena kedua rasanya nendang banget! 
3
Photo Source:  diahaty18
Di Warung Ngalam kamu juga bisa menikmati menu rawonnya yang mantap nih! Satu porsi rawonnya disajikan bersama nasi, tauge, telur asin, dan nggak ketinggalan sambalnya yang menambah kenikmatan rawon kamu! Cukup dengan merogoh kocek Rp 45 ribu, kamu sudah bisa terpuaskan dengan rasanya nih! 
4
Photo Source:  dittawahab
Kalau lagi pengen banget makan rawon, kedai rawon yang satu ini bisa jadi alternatif pilihan yang tepat nih! Rasa rawonnya sendiri aja bakalan bikin lidah kamu terlena! Apalagi kalau di santap bersama nasi dan telur asinnya. Mantap banget sih pastinya!
5
Photo Source:  javakitchenid
Java Kitchen juga punya menu rawon nih! Satu porsi rawonnya disajikan dengan telur asin dan sambalnya. Tekstur dagingnya juga empuk dengan bumbunya yang meresap hingga ke dalam dagingnya. Nggak ketinggalan kerupuk udangnya yang crunchy yang menglengkapi kenikmatan semangkuk rawonnya!
6
Photo Source:  waroengkita.pakis
Satu lagi nih restoran yang punya menu rawon yang rasanya nendang banget! Nggak cuma enak, harganya juga cukup terjangkau. Dengan harga Rp 69 ribu kamu sudah bisa menikmati semangkuk rawon dengan daging yang berlimpah! Nikmat banget!