Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Sensasi Kelezatan Chuka Idako di Restoran Sushi di Jakarta

Chuka Idako1
dhaniparamita
Pernah cobain chuka Idako atau baby octopus? Makanan pembuka a la Jepang ini ternyata rasanya enak banget lho! Walaupun bentuknya sedikit aneh, tapi kalau sudah dicoba, bakalan bikin nagih. Teksturnya yang kenyal dengan bumbu dengan rasa manis, gurih, dan sedikit asin bakalan bikin kamu nggak berhenti ngunyah. Ini nih, list restoran sushi yang punya chuka idako enak di Jakarta!
2
Photo Source:  jktfoodhunting
Duh, restoran sushi yang satu ini memang sudah terkenal banget sushi-nya. Nggak cuma enak, sushi-nya juga dikenal murah nih. Sushi-nya di sini dijual dengan kisaran harga Rp 3 ribu - Rp 6 ribu per piece. Semua jenis sushi ada di sini, nggak terkecuali dengan chuka idako-nya. Harganya yang terjangkau di jamin bikin kamu ingin beli chuka idako-nya berbungkus-bungkus!
3
Photo Source:  Yeni Puspa Melyani
Haikara Sushi bisa menjadi alternatif buat kamu yang ingin makan sushi dengan harga terjangkau nih! Menu sushi di sini cukup beragam dan di jamin bisa bikin kamu tergoda untuk mencicipi semuanya. Nggak ketinggalan dengan chuka idako-nya yang kenyal, dengan rasa yang manis, gurih, dan sedikit asin. Dijamin bikin kamu ketagihan memakannya!
4
Photo Source:  Luthfi Arifiyan
Restauran sushi yang satu ini pastinya sudah banyak dikenal dikalangan para pencinta sushi. Rasa sushi-nya juga enak dan nggak kalah dibandingkan dengan restauran sushi bintang lima lainnya. Selain itu, harganya juga relatif terjangkau. Untuk menu chuka idako-nya di sini ada dua pilihan, yaitu chuka idako dengan nasi dan dengan mie putih. Keduanya sama-sama enak kok!
5
Photo Source:  Sushi Bar
Di Sushi Bar juga terdapat menu chuka idako-nya! Satu porsi chuka idako dihidangkan dengan sayur selada, jahe, dan lemon untuk menghilangkan rasa amis pada chuka idako. Restoran sushi ini juga sudah memiliki sertifikat halal lho! Bisa puas makan sushi-nya tanpa khawatir deh!
6
Photo Source:  Makan Asik Mulu
Restoran sushi dengan pelayanan canggih ini juga cukup dikenal oleh para pencinta sushi nih! Kamu bisa memesan pesanan kamu dengan menggunakan iPad yang tersedia yang kemudian sushi pesananmu bakal datang ke meja dengan bantuan kereta sushi. Jangan lupa untuk mencoba menu chuka idako-nya yang disajikan dengan nasi dan rumput laut. Yummy banget deh pokoknya!