Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Sate Kambing Buat Kamu yang Butuh Energi Ekstra

Sate Kambing1
angkytan
Olahan daging kambing yang selalu dicari bayak orang? Apalagi kalau bukan sate kambing. Selain rasanya enak, dan daging kambing juga dipercaya sangat bermanfaat bagi mereka yang memiliki tekanan darah rendah sekaligus bisa menambah energi. Cari tempat sate kambing enak di Jakarta? Berikut rekomendasi dari Qraved.
2
Photo Source:  margarethaara
Siapa sih yang nggak tahu kedai sate yang eksis di bilangan kota Jakarta ini? Sate Apjay Sate kambing di sini terkenal empuk dan tidak berbau kambing. Bumbunya yang meresap hingga ke setiap potongan daging kambingnya yang besar bikin kamu nggak akan menyesal bahkan akan berniat untuk kembali lagi ke Sate Apjay!
3
Photo Source:  Elza Ayu Santika
Namanya saja sudah Sate Kambing Batibul Bang Awi, jadi kedai spesialisasi sate kambing yang satu ini tentunya menghidangkan sate kambing yang lezat. Yang bikin enak yaitu sate kambingnya yang empuk dan potongannya yang besar-besar, plus sambalnya yang mantap! Oh iya, di sini juga tersedia sop kambingnya yang juga nggak kalah enak!
4
Photo Source:  Winda Ayu Ningrum
Kedai sate yang satu ini memang selalu ramai pengunjung nih, terutama pada waktu makan siang atau weekend. Jelas saja, karena memang rasa satenya yang lezat! Nggak cuma sate ayam saja, di sini juga terdapat sate kambingnya. Yang membuat sate kambing di sini berbeda dengan sate kambing pada umumnya yaitu di sini sate kambing dihidangkan dengan saus kacangnya yang gurih dan legit. Nggak ketinggalan lontongnya yang membuat hidangan satenya semakin memuaskan.
5
Photo Source:  Suherry Dinata
Kamu pengen makan sate kambing dengan suasana yang mewah tapi tetap harga terjangkau? Aromanis bisa jadi alternatif pilihan kamu nih! Bumbunya yang meresap hingga ke setiap potongan daging kambingnya yang empuk, besar, dan tidak terlalu banyak lemaknya ini benar-benar nikmat. Satu porsi sate kambingnya yang nikmat bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 65ribu. Nggak bakalan nyesel deh!
6
Photo Source:  Sate Khas Senayan
Sate Khas Senayan terkenal dengan berbagai macam menu satenya. Jangan lupa cicipi sate kambingnya yang dihidangkan di atas hot plate jadi kamu bisa menyantapnya dalam keadaan hangat. Sate kambingnya bertekstur empuk dan tidak memiliki banyak lemak. Siap-siap bakal bikin kamu ketagihan nih!
7
Photo Source:  anggunchan
Berlokasi di Jatinegara, Sate Kambing H. Giyo juga cukup dikenal dengan kenikmatan sate kambingnya. Wangi asap pada bakaran satenya saja sudah bisa mengundang selera makan kamu! Nggak cuma satenya saja, kamu juga bisa mencoba hidangan olahan daging kambing lainnya, seperti tongseng kambing dan sop kambingnya!