Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Renyahnya Kulit Ayam Ini Bakalan Bikin Kamu Ketagihan

Renyahnya Kulit Ayam Ini Bakalan Bikin Kamu Ketagihan1
Qraved Team
Siapa sih yang nggak suka sama kulit ayam? Meski memiliki kandungan lemak, tapi kulit ayam menjadi salah satu camilan yang digemari banyak orang. Pengen tahu dimana saja kulit ayam goreng enak yang bakalan bisa bikin kamu nagih terus-terusan? Simak yuk!
2
Photo Source:  buncitfoodies
Nggak cuma terkenal dengan kelezatan burger-nya saja, ternyata menu kulit goreng di Flip Burger juga digemari banyak orang di sini nih! Meski terdengar sedikit aneh, tapi ternyata kombinasi memakan burger dengan kulit ayam ini enak lho!
3
Photo Source:  cnlulaby
Shao Kao cukup terkenal dengan beragam menu sate-satean ala Jepangnya nih, ada sate cumi, jamur, beberapa jenis daging, hingga telur puyuh. Nggak ketinggalan dengan kulit ayam gorengnya yang enak menjadi menu pendamping satenya. 
4
Photo Source:  odysseia_allin
Lagi nongkrong di cafe tapi bosan ngemilin kentang goreng? Kulit ayam goreng juga enak lho buat camilan. Rasanya yang gurih terasa mantap ketika dicocol ke saus nih! Spicy Cripsy Chicken Skin di Odysseia bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 45ribu. 
5
Photo Source:  moodyeats
Terletak di Melawai, meski terpencil Daitokyo Sakaba termasuk salah satu restoran yang paling sering di buru para penikmat makanan Jepang nih! Terlihat dari restorannya yang selalu ramai pengunjung. Ada banyak banget menu sate-satean a la Jepang di sini, termasuk dengan kulit ayamnya yang digoreng dengan ditusuk sate. 
6
Photo Source:  Happy Hana Coffee & Dine
Di Happy Hana Coffee & Dine juga punya menu kulit ayam gorengnya nih! Rasa pedas dan gurih yang bergabung menjadi satu ini bakalan bikin kamu nggak bisa berhenti ngunyah! Selain itu, makan Crispy Chicken Skin di sini nggak bakalan bikin kantong kamu bolong karena di tawarkan hanya dengan harga Rp 20ribu.
7
Photo Source:  the lucky belly
Satu lagi nih kulit ayam goreng yang enak yang mesti kamu cobain. Kulit ayamnya yang digoreng crunchy dicocol dengan saus peri-perinya yang super pedas enak nih dijadikan camilan. Kelezatan Crispy Chicken Skin with Peri-Peri Dipping Sauce-nya bisa kamu dapatkan dengan harga RP 41 ribuan.