Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Pizza Manis yang Selalu Laris Manis

Pizza Manis1
4138
Siapa bilang kreasi topping pizza rasanya cuma asin gurih saja? Ternyata ada juga lho topping manis pizza yang juga nggak kalah banyak penggemarnya. Mau tahu dimana saja kamu bisa menemukan kelezatan topping manis pada pizza? Simak yuk!
2
Photo Source:  Sharon Travelogue
Terlihat dari namanya, restoran yang satu ini memang ahlinya pizza nih! Nggak cuma pizza dengan rasa asinnya, yang manisnya juga ada lho! Di Pizza E Birra cukup banyak pilihan varian rasa untuk pizza manisnya, ada Bananananana, Apple caramel, hingga Mad About Tiramisu yang diberi harga Rp 49ribu. Buat kamu yang bingung mau memilih varian apa, kamu bisa mencoba banatella atau smashin oreo cheesecake yang menjadi menu juara di sini!
3
Photo Source:  jktfoodbang
Buat kamu yang pencinta selai Nutella mesti banget mencoba Nutella pizza yang menjadi signature dish di sini! Pizza-nya yang tipis dengan pinggiran yang crunchy enak dipadukan dengan topping manisnya. Selain diberi topping selai nutella, ada juga taburan potongan buah strawberry, almond, dan marshmellow-nya. Mantap!
4
Photo Source:  Pizza Nagih
Ada lagi nih varian pizza dengan saus selai nutella dan topping marshmellow yang bisa kamu dapatkan di Pizza Nagih. Tekstur pizza-nya yang tipis enak banget dan nggak bikin eneg! Pizza-nya yang berbentuk love juga unik dan bikin nggak tega memakannya!
5
Photo Source:  Bakerzin
Bakerzin juga punya menu pilihan pizza manisnya nih, banana pizza yang menjadi menu favorit di sini. Banana pizza-nya disajikan dengan ice cream vanilla yang manis dan segar. Kelezatan banana pizza-nya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 60ribu.
6
Photo Source:  Wanny_Aja
Pizza Barboni juga mempunyai banyak varian menu pizza-nya. Untuk pizza manisnya, kamu bisa mencoba Pizza Nutella. Pizza nutella-nya yang manis ditemani dengan potongan buah pisang dan whipped cream. Hati-hati ketagihan deh sama rasanya!