Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Pilihan Kue di Surabaya Yang Cocok Untuk Perayaan Ulang Tahun

Pilihan Kue di Surabaya Yang Cocok Untuk Perayaan Ulang Tahun1
Pilihan Kue di Surabaya Yang Cocok Untuk Perayaan Ulang Tahun
Setiap ada ulang tahun, pastinya ada kue juga. Sudah menjadi hal yang wajib hari jadi seseorang dimeriahkan dengan keberadaan si manis ini. Nah, soal memilih kue yang tepat bukan jadi perkara gampang lho, kita punya 5 toko kue paling terkenal di Surabaya yang punya varian cake enak yang bisa kamu jadikan sebagai kue ulang tahun!
2
Photo Source:  Lareia Cake
Lareia memang jadi pilihan banyak orang untuk beli cake dengan rasa yang unik dan enak. Contohnya aja mereka lagi mengeluarkan varian cake rasa matcha, tapi uniknya cake matcha terdapat soufflé di atasnya dan diisi dengan kacang merah yang manis. 
3
Photo Source:  Scrumptious Pastry & Bakery
Berlokasi di rumah yang mungil di daerah Tegalsari, siapa sangka toko kue Scrumptious punya beragam cake dengan rasa yang menggoda selera. Toko kue ini sendiri menawarkan cup cake, pastry, dan juga cake pastinya. Kalau kamu tipe yang gak suka neko-neko tapi mau yang enak, all-time-favorte cake seperti Blackforest dari Scrumptious bisa jadi pilihan yang tepat.
4
Photo Source:  Libby Brownies
Membawa resep Amerika klasik, Libby menawarkan kue-kue seperti red velvet, cheesecake, dan kue cokelat dengan rasa yang tentunya otentik. Lapisan kue yang ditata dengan cantik dan berisi selai-selai dank rim manis, cocok banget kalau kamu memang suka kue yang berpotongan tebal. Kue Tuxedo Caramel Cheesecake yang punya rasa meriah bisa jadi opsi kamu jika sedang mencari kue ulang tahun yang pas.
5
Photo Source:  laurentiadewi
Kue ulang tahun tidak harus berbentuk kue klasik dengan lapisan-lapisan yang dipenuhi whipped cream serta aneka cokelat lainnya. Jika ingin menyajikan yang berbeda, seperti kue pai, Tootoomoo punya jawabannya. Kue pai ‘Sunshine’, lengkap dengan meringue yang terpanggang sempurna dan isian pai yang creamy dengan sentuhan lemon. Kulit pai nya juga renyah lho.
6
Photo Source:  dealjava
Nama La Freya sih memang masih anyar di dengar pecinta kue di Surabaya, tapi sebenarnya La Freya ini adalah toko kue Uncle Q yang pernah booming di Surabaya. La Freya sendiri walaupun berganti nama tetap menyajikan variasi kue yang enak dan mengobati kangen bagi mereka yang suka dengan kue-kue di Uncle Q. Rasa yang ditawarkan memang rasa-rasa yang umum seperti kue di toko lain, tapi rasanya gak ada lawan. Enak banget!
7
Photo Source:  inijie
Kue ulang tahun tidak harus berupa kue tart dengan ukuran besar, selain karena alasan seperti ‘kuenya nanti ga dihabisin’ kayaknya agak boros kalau mau beli yang langsung besar. Kue mungil pun jadi pilihan untuk dibeli, Baker’s King punya Greentea Mousse yang berupa kubah mini dengan lumeran greentea yang khas. Pas banget jadi pilihan kue ulang tahun yang sederhana dengan rasa yang mewah.