Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Pilihan Chicken Wings Paling Enak di Surabaya

Pilihan Chicken Wings Paling Enak di Surabaya1
Pilihan Chicken Wings Paling Enak di Surabaya
Buat kamu yang sedang mencari opsi makanan yang ringan, chicken wings bisa jadi opsi yang pas. Chicken wings ini boleh dibilang sebagai makanan yang pas untuk disajikan untuk berbagai acara, mau acara kumpul bareng teman-teman atau sekedar sebagai peneman kuliner biasa juga bisa. Nah, Surabaya ternyata punya beberapa tempat asik yang menyediakan chicken wings dengan rasa super lezat yang bikin kamu susah berhenti nyemil.
2
Photo Source:  Subterranean Suburbs
Sajian sayap ayam yang ada di Wings kayaknya patut diacungi jempol karena kelezatan rasanya. Ayam yang digoreng hingga renyah kemudian dibaluri variasi saus lezar dari Wingstop bakal bikin kamu ketagihan. Variasi saus disini pun banyak, ada yang sausnya garlic dengan sensasi madu, ataupun saus mangga segar dengan sentuhan pedas. Enaknya lagi minuman di Wingstop juga free refill lho.
3
Photo Source:  myfunfooddiary
Sama seperti dengan restoran penyaji sayap ayam lainnya, di Holy Wings punya sayap goreng dengan bumbu yang bakal bikin lidah kamu bergoyang. Kalau kamu tipe yang kurang suka pedas, gak perlu khawatir karena di Holy Wings, tidak semua menunya langsung dicampur dengan saus, jadi kamu yang pengin pedas tinggal mencelupkan sayap gorengya ke saus, dan kalau kamu yang gak suka pedas bisa langsung meng-gado sayap gorengnya.
4
Photo Source: 
Restoran lainnya yang menyediakan sayap ayam enak adalah Wing King. Dari namanya saja, usdah bisa ditebak jika mereka menawarkan segudang sayap ayam berbumbu lezat. Yang terkenal disini adalah Spicy Barbeque, yang punya rasa pedas bercampur gurih yang bakal kamu gak bisa berhenti untuk makan sayap ayam dari Wing King ini. Gak tanggung-tanggung saus untuk membumbui ayamnya benar-benar banyak, jadi kamu perlu ekstra tisu karena tanganmu bakal berlumeran saus-sausnya ini.
5
Photo Source:  Richeese Factory
Sebagai salah satu gerai makanan yang punya sajian sayap ayam goreng paling beken di Indonesia, di Richeese kamu bisa mencoba sayap ayam goreng dengan level kepedasan sesuai selera kamu. Tapi hati-hati dalam memilih, karena semakin tinggi levelnya semakin pedas dan lezat rasa ayamnya. Di richeese tiap ayam juga disajikan dengan saus keju yang enak banget buat dicocol. Jadi rasa ayamnya nanti cheesy bercamput spicy, enak banget deh!
6
Photo Source:  Laurentia Dewi
Nah ini nih gerai lainnya di Surabaya yang rasa ayamnya enak banget. Ayamnya sendiri digoreng di suhu panas yang tinggi, sehingga menimbulkan sensasi renyah di kulit ayamnya. Selain itu sayap ayam yang digoreng garing langsung diceburkan ke saus sayap yang super gurih. Pokoknya kalau kamu makan ayam disini bakal kepincut banget karena kerenyahan ayamnya dan sausnya yang pas banget dengan selera kamu, terutama kalau kamu penyuka rasa makanan yang pedas manis.