Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Menu Makanan di Surabaya Ini Bisa Sukseskan Resolusi Dietmu di 2017

Menu Makanan di Surabaya Ini Bisa  Sukseskan Resolusi Dietmu di 20171
Menu Makanan di Surabaya Ini Bisa Sukseskan Resolusi Dietmu di 2017
Mungkin hampir semua orang punya resolusi tahunan yaitu memiliki pola hidup yang lebih baik. Namun, semakin banyaknya restoran dengan beragam menu yang menawarkan makanan-makanan menggiurkan seringkali mebuat resolusi hidup sehat kamu hanya berupa wacana saja. Tapi kamu tidak perlu patah semangat, menu-menu segar dari beberapa restoran ini bias membantu kamu untuk menggolkan resolusi hidup sehat di tahun ini.
2
Photo Source: 
Selain menjual bahan makanan yang sehat, D’ Natural juga menyajikan banyak pilihan makanan yang sehat, mulai dari aneka dessert yang dibuat dari bahan-bahan rendah lemak hingga menu pasta yang tidak akan membuatmu merasa berdosa setelah melahapnya. Disini kamu bias minum Wheatgrass Juice untuk detoksifikasi badan dan juga makan Spaghetti Bolognais D’Natural yang terbuat dari bahan gluten free serta tidak berkalori tinggi.
3
Photo Source: 
Berikutnya hidangan pentup, banyak orang menyukai dessert tapi takut gemuk dan mencoba menghindari pemanis buatan yang tidak baik untuk tubuh. Rasa ketakutan untuk menikmati hidangan penutup yang manis langsung hilang jika kamu mencoba dessert di D’Natural. Disini kue-kuenya diolah dengan bahan yang super sehat, mulai dari tidak memakai kuning telur dan susu yang kaya akan kolestrol, selain itu rasa manis dari kue juga bukan dari refined sugar tapi dari gula aren. Sehat kan?
4
Photo Source: 
Menu nasi ini disebut-sebut sebagai all-time favourite menu di restoran Madame Chang. Nasi hangat yang didampingi dengan ayam cincang berbumbu gurih nan manis, serta ditaburi bawang goreng pas untuk makan siang kamu. Apalagi di atas nasi ditambahkan telur mata sapi yang kaya akan protein. Kamu tidak perlu takut penggunaan minyak tidak baik untuk tubuh, karena makanan disini menggunakan minyak canola yang minim lemak jahat.
5
Photo Source: 
Untuk pilihan dessert di Madame Chang, kamu bisa mencoba Mango Sensation yang terbuat dari jus manga segar, potongan buah manga, pudding manga, hingga es krim mangga homemade. Sebuah opsi yang tentu saja lebih sehat dibanding dessert-dessert biasa yang banyak menggunakan pemanis buatan dan bahan-bahan lainnya yang kurang baik bagi tubuh.
6
Photo Source: 
Makanan yang kadar lemaknya tinggi memang selalu lebih menggoda, tapi restoran yang satu ini punya menu sehat yang bisa membuatmu ketagihan,yaitu Sinapi Salad Special. Semangkuk salad dengan udang dan salmon mentah serta dressing olive oil akan membuatmu ketagihan makan sayur. Porsi saladnya yang besar pasti akan membuat kamu kenyang, namun tetap menjaga kesehatan!
7
Photo Source: 
Sinapi tahu caranya bagaimana memberikan menu sehat, tidak membosankan serta enak disantap. Vietnam Spring Roll yang berisikan sayuran segar seperti wortel, mentimun, dan selada pas buat jadi pilihan kudapan kamu. Kesegaran dari roll terbalut oleh kulit lumpia transparan yang kenyal bertambah nikmat jika dikombinasikan dengan saus asam manis yang gurih khas Sinapi.
8
Photo Source: 
Berbagai buah berry memang dikenal mempunyai banyak manfaat seperti antioksidan. Tapi mengkonsumsi buah memang kadang membosankan, rasa yang 'itu-itu saja' seringkali membuat orang malas mengkonsumsi buah. Tapi beda cerita jika kamu mencoba datang ke Nutrilife, disini kamu bisa merasakan banyak fruit bowl yang istimewa! Salah satunya adalah Acai Berry Bowl yang menggabungkan berbagai jenis berry, biji buah delima, irisan buah persik dan juga granola. Ditambahkan chocolate sauce yang menggoda, dijamin kamu akan sangat menikmati fruit bowl disini!