Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Mencoba Bermacam Makanan Unik di Boogie Bogor!

anindya bierleeanindya bierlee
Mencoba Bermacam Makanan Unik di Boogie Bogor!1
Mencoba Bermacam Makanan Unik di Boogie Bogor!
Hari Sabtu tanggal 21 Januari 2017 lalu, Qraved bersama beberapa foodies mencoba beragam makanan unik dari Boogie dan Jumpa Bogor. Aneka makanan unik yang kami coba hari itu, antara lain Strudel Asinan & Talas Nanas (IDR 45k), Coconut Mango Cheesecake (IDR 38k), Es Teler Melon Cheesecake (IDR 35k), Bakso Bumbu Rujak (IDR 24k), Asinan Pizza (IDR 55k), dan Drink Kiwi (IDR 18k). Di sini Chef Rian dari Boogie Bogor menjelaskan latar belakang dan cerita di balik menu-menu tersebut, sehingga pengetahuan kuliner kami yang hadir jadi semakin bertambah, deh!
2
Photo Source: 
Saat makanan datang ke atas meja, Qraved dan para foodies lantas bergegas mengeluarkan beragam ‘peralatan perang.’. Mulai deh, para foodies berkerumun dan sibuk foto-foto Strudel Asinan dan Talas Nanas bikinan Jumpa Bogor. Kebanyakan dari para food enthusiast ini menggunakan teknik ‘food in hands’ alias memegang makanan, dengan meminta bantuan sesama rekan foodies. Setelah Strudel selesai difoto, para foodies mecoba Strudel tersebut dan ternyata rasanya cukup unik! Perpaduan rasa roti dan asinan atau talas nanasnya cocok dimakan menjadi cemilan ringan. 
Menu ke dua adalah hidangan utama, yaitu Asinan Pizza dan Bakso Bumbu Rujak. Aneh ya, kalau dengar namanya? Tapi jangan salah, karena setelah dicoba……. lagi-lagi rasanya lezat dan mengejutkan! Saus asinan pada pizza-nya sangat terasa, begitu juga dengan Bakso Bumbu Rujak yang digeluti nuansa asam segar. Last but not least, menu andalan dari Boogie Bogor yang juga belum terlalu lama muncul, Coconut Mango Cheesecake dan Es Teler Melon Cheesecake. Serunya, para foodies sempat kesusahan mengambil foto karena es-nya yang cepat meleleh. Walaupun begitu, berkat teknik handal mereka, foto yang cantikpun berhasil mereka peroleh. 
3
Photo Source: 
Di penghujung acara, tim Qraved mengumumkan pemenang Instagram Stories untuk akun Instagram dengan video atau foto paling kreatif dan informatif. Pemenang dari kompetisi ini adalah pemilik akun Instagram @kayanyaenak dan @edy_junardi. Selamat kepada para pemenang, dan sampai jumpa di acara Foodie Meet Up selanjutnya!
4
Photo Source: 
5
Photo Source: 
6
Photo Source: