Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

McCafe TB. Simatupang, Tempat Seru Buat Nongkrong

anindya bierleeanindya bierlee
McCafe TB. Simatupang, Tempat Seru Buat Nongkrong1
McCafe TB. Simatupang, Tempat Seru Buat Nongkrong
Ada tempat nongkrong baru di Jalan TB. Simatupang. Sekarang bukan cuma ada McDonald’s saja di daerah ini, karena tanggal 13 Januari lalu, McCafe resmi dibuka di sini juga. Tempatnya nyaman dengan konsep minimalis, cocok buat nongkrong dan foto-foto a la anak muda yang kekinian. Walaupun begitu, ada yang beda nih dari McCafe ini. Kalau biasanya kalian lihat McCafe selalu terletak berbarengan di dalam McDonald’s, kali ini McCafe berdiri sendiri dan terpisah dari McDonald’s.
Tanggal 27 Januari kemarin, Qraved dan McCafe mengundang para blogger untuk mencoba McCafe baru ini. Di acara tersebut, ada beberapa menu andalan McCafe yang kami cicipi, antara lain Caffe Latte dan Choco Frappe. Rasanya? Nggak perlu ditanya lagi, pastinya manis menyegarkan!
2
Photo Source: 
3
Photo Source: 
Properti unik yang ada McCafe ini, turut membuat sajian andalannya terlihat sangat cantik. Nggak heran kalau saat datang, para food blogger terlihat bersemangat banget melakukan hobi mereka: foto-foto makanan dan minuman yang tersedia. Sesuai dengan tema coffee, banyak biji kopi dan nuansa coklat pada ornamennya.
4
Photo Source: 
5
Photo Source: 
6
Photo Source: 
Seru banget ya, melihat para food blogger ini menunjukkan keahlian mereka! Jepretan dari mereka, tentu hasilnya profesional dan bikin orang yang meliat jadi ngiler banget! Nggak mau ketinggalan dari food blogger ini kan? Yuk, cicipi juga menu dan ambience terbaru di McCafe TB. Simatupang!