Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Inilah 7 Minuman Sehat buat Mengamankan Puasa Kita

Inilah 7 Minuman Sehat buat Mengamankan Puasa Kita - Main Photo
detikindonesia
Bulan Puasa begini, mengisi tubuh kita dengan cairan yang baik dengan kuantitas yang cukup jadi penting. Iya, ngisinya setelah berbuka atau selama sahur. Salah-salah, tubuh kita malah kekurangan cairan karena besar pasak dari pada tiang. Keluar cairan banyak selama puasa, malamnya kurang minum. Perbanyak asupan cairan saat diperbolehkan, lengkapi juga dengan 7 minuman sehat berikut ini. Semangat puasanya!
2
Photo Source:  gogirlmagz
Kita mulai dengan Healthy Choice. Dari namanya, kita tau kalau tempat ini hanya menyediakan menu yang menyehatkan. Soal minuman sehat, mereka punya perfect rose tea yang kaya antioksidan dan sangat baik buat kesehatan tubuh kita. Gak perlu merasa aneh, cobain aja dulu.
3
Photo Source:  Fat Straw
Selanjutnya, ada minuman-minuman sehat yang disediain sama Fat Straw. Lupakan pemanis buatan, minuman sehat di tempat ini menggunakan madu sebagai pemanis. Alami dan baik. Selain karena minuman yang mereka punya, tempat ini gak punya tempat buat merokok. Jadi fresh menu dan tempatnya.
4
Photo Source:  Hong Tang
Anggap aja dulu ini minuman. Berporsi besar dengan isian banyak, begitulah yang ditawarkan Hong Tang lewat menu-menu mereka. Ada campuran es krim, grassjelly, potongan buah, kacang-kacangan, dan lain-lain dalam setiap sajiannya. Oia, berkuah susu. Sehatlah ya, kamu bisa coba nanti malam.
5
Photo Source:  eatnshop
Secangkir teh dipercaya bermanfaat banget buat tubuh kita. Minuman sehat yang satu ini disediakan dengan serius oleh Lady Alice Tea Room. Mereka punya banyak variasi teh dengan beragam rasa, lengkap dengan suasana ala Eropa yang dibangun di tempat mereka. Buat kamu yang gak cuma mau sehat, tapi juga mau ngemil, tempat ini bisa memuaskan keinginan kamu yang lain itu.
6
Photo Source:  Momo Milk Barn
Balik lagi ke persusuan, minuman sehat yang satu itu juga jadi andalan utama Momo Milk Barn. Memiliki susu yang dikreasikan sedemikian rupa dengan campuran nutella dan bahan yang lagi digemari lainnya, tempat ini layak kamu datangi. Minum susu biar kuat puasa lagi besok.
7
Photo Source:  Maxx Corner
Gak cuma nyediain kopi, baru-baru ini Maxx Coffee punya minuman sehat. Ada Banana Caramel Cream/ Coffee Frappe dan Iced Shaken Hibiscus Tea Lemonade. Bener gak sih bakal menyehatkan dan menyegarkan, cobain aja.
8
Photo Source:  diarymakan
Enggak, kita gak merekomendasikan soto Babeh Jenggot sebagai minuman sehat. Tapi menu lain yang mereka punya, yaitu bir. Bir Pletok! Minuman sehat yang satu ini enak banget. Disajikan dalam keadaan dingin, masuk ke badan kita malah bikin anget. Rasain deh keajaiban jahe, pandan, dan serai dalam minuman ini.