Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Ini Dia 5 Lapo Favoritnya Orang Batak di Jakarta Timur

lapo di jakarta timur1
devina85
Buat penggila menu babi, hidangan babi khas Batak memang jadi salah satu makanan yang juga banyak diminati. Jelas aja, cita rasa gurih dan pedas pada setiap hidangan babinya memang selalu berhasil menggunggah selera makan. Nah, untuk kamu yang tinggal di bilangan Jakarta Timur, kamu bisa cari sajian babi spesial di 5 lapo favoritnya orang Batak. Mantap bah!
2
Photo Source:  camerakuliner
Lapo yang satu ini memang sudah melegenda kelezatannya di Jakarta. Cita rasa makanan Bataknya sangat autentik, mulai dari sup babi, babi goreng, hingga saksang-nya. Babi panggangnya juga nggak kalah mantap lho, apalagi kalau di cocol dengan sambal cabe ijonya. Perpaduan rasa gurih dan pedasnya benar-benar menggugah selera. 
3
Photo Source:  dindasiahaan
4
Photo Source:  Lapo Tapian Nauli
Meski namanya lapo, tapi restoran yang satu ini nggak cuma menawarkan menu makanan khas Batak, tapi ada juga makanan Chinese-nya. Jadi di sini kamu nggak cuma bisa cobain saksang dan babi panggangnya, tapi ada juga mie pangsit, mie ayam, hingga cap cay. Dijamin perut kamu bakalan terpuaskan.
5
Photo Source:  yessicalissa
6
Photo Source:  genduttapihepi
Lapo yang terletak di Matraman ini memang sudah terpercaya kelezatannya. Apalagi menu babi gorengnya yang crispy di bagian kulitnya namun juicy dagingnya. Juara banget rasanya! Nggak ketinggalan saksangnya yang rasa pedasnya nendang banget. Dijamin nggak bisa berhenti ngunyah.
7
Photo Source:  feliciamarcellina
8
Photo Source:  yanisinggih
Kalau Lapo Rapolo kamu mesti nyobain daging babi panggangnya yang juicy dengan citarasa gurih asin. Duh, nagih banget deh rasanya! Ikan mas arsiknya juga nggak kalah enak lho, apalagi kalau disantap dengan sayur singkong tumbuknya.
9
Photo Source:  jennyrmanik
Lapo milik musisi Batak terkenal, Vicky Sianipar, merupakan salah satu lapo ternama di Jakarta. Itu karena selain makanannya enak, area restorannya juga sangat luas dan nyaman banget. Apalagi di sini juga ada fasilitas karokeannya. Cocok banget untuk dijadikan tempat makan keluarga atau merayakan event tertentu.