Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Croissant Khas Jepang yang Bikin Hati Senang

taiyaki1
Mr. Batlle
Nggak cuma mochi, dessert khas Jepang yang disebut taiyaki ini juga berhasil bikin penggila kuliner penasaran. Bisa jadi karena bentuknya yang lucu, plus rasanya juga enak! Selain itu, kini tampilan taiyaki juga semakin kekinian dengan filling ice cream dan toppingnya yang berwarna-warni bikin kita semakin penasaran untuk mencobanya. Ini dia pilihan taiyaki di Jakarta yang mantap yang bisa kamu coba segera. 
2
Photo Source:  Bakery Magazine
Berlokasi di Kemanggisan, Taiyaki Kun sering menjadi incaran mahasiswa yang ingin menikmati taiyaki. Jelas saja, karena taiyaki-nya yang berharga Rp 7ribuan. Varian rasa filling-nya juga beragam lho, ada cokelat, keju, azuki red bean, hingga pisang. Duh, semuanya enak-enak dan bakal bikin kamu ketagihan! 
3
Photo Source:  Taiyaki Patisserie
Kalau lagi jalan-jalan di Kota Kasablanka, jangan lupa mampir ke Taiyaki Patisserie dan coba taiyaki-nya yang enak dengan topping-nya yang beragam juga. Kamu juga bisa mencoba menu baru Taiyaki Patisserie nih, ada mini taiyaki dengan ice cream. Selain enak, bentuk hidangannya juga lebih mudah dibawa. 
4
Photo Source:  gastronomy.aficionado
5
Photo Source:  iammariarusli
Kalau ingin merasakan kenikmatan taiyaki yang autentik, kamu bisa ke Fujisan Taiyaki. Luaran taiyaki-nya crispy namun dalamannya lembut dengan isian 3 varian rasa yang khas, yaitu kacang merah, keju, dan coklat. Selain enak, harganya juga terjangkau. 
6
Photo Source:  Hesma Cuisine
Tidak cuma terkenal dengan kelezatan rasa sushi-nya saja nih, dessert ala Jepang di Sushi Tei juga nggak kalah mantap lho! Salah satunya Taiyaki Ice Cream yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 34ribu. Taiyaki-nya yang lembut dengan isi vanilla ice cream dan kacang merah yang tebal benar-benar bisa jadi hidangan penutup yang istimewa!
7
Photo Source:  candiestation
Buat kamu yang ingin menikmati taiyaki ice cream yang kekinian, kamu bisa mencobanya di Ekabi nih! Di sini menyediakan taiyaki dengan varian ice cream-nya dan topping-nya yang beragam. Tampilannya juga menarik jadi pengen kamu abadikan dalam bentuk foto dan meng-upload ke sosial media kamu.