Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Berburu Sehat di 8 Restoran Vegetarian di Jakarta

Berburu Sehat di 8 Restoran Vegetarian di Jakarta - Main Photo
Berburu Sehat di 8 Restoran Vegetarian di Jakarta
Sebagai vegetarian atau orang yang lagi niat buat bener-bener diet, kamu perlu makan di restoran yang seratus persen menyediakan menu vegetarian. Dengan begitu, perut kamu gak akan kemasukkan bahan-bahan hewani atau lemak yang bisa menggagalkan diet kamu. Kali ini, Qraved kasih kamu 8 restoran vegetarian di Jakarta.
2
Photo Source: 
Loving Hut adalah restoran vegetarian yang telah membuka beberapa cabang di Jakarta. Di pusat Jakarta, Loving Hut ada di Thamrin. Kamu bisa pilih menu yang bener-bener vegetarian. Kalau kamu cuma lagi diet dan masih mau seleramu digugah dengan bentuk non-vegetarian, kamu bisa pesan masakan vegetarian berkonsep non-vegetarian seperti ayam kalasan, sate, dan rendang. Pokoknya, menu vegetarian di Loving Hut gak ngebosenin.
3
Photo Source: 
Dari namanya, kamu sudah bisa menduga kalau ini adalah restoran vegetarian di Jakarta yang serius banget. Serius vegetariannya! Kamu gak perlu khawatir, Dharma Kitchen gak menyediakan menu yang mengandung bahan-bahan hewani. Jadi kamu tetap menjadi seorang vegetarian yang total atau dijamin diet kamu gak bakal gagal. Suasana yang nyaman ngebuat restoran ini juga layak dijadikan tempat kumpul keluarga.
4
Photo Source:  Veggie Kitchen By Tehe
Sama seperti Dharma Kitchen, Veggie Kitchen terletak di daerah Pluit. Di Veggie Kitchen, kamu bisa merasakan makanan-makanan yang enak, sekaligus sehat. Oia, kalau kamu juga mengejar kenyang, restoran ini cenderung menyediakan menu dengan ukuran ekstra. Jadi kamu bisa puas!
5
Photo Source:  Chang Sow
Udah jadi persoalan umum kalau restoran vegetarian cenderung menyediakan menu dengan harga di atas rata-rata. Kalau kamu mau sehat, tapi sekaligus ngirit, datang ke Chang Sow. Di sini, kamu bisa makan menu vegetarian yang sehat dengan harga Rp27.000 aja.

Goodfellas, Pasar Santa

6
Photo Source: 
Mampir ke Goodfellas kalau kamu lagi main-main ke Pasar Santa. Setelah capek jalan-jalan, di sini kamu bisa makan salad dingin yang segar. Bayangin kamu lagi kepanasan karena cuaca yang bersahabat, lalu makan sayur-sayuran yang fresh. Pilihan yang menarik buat kamu yang vegetarian atau lagi diet.
7
Photo Source:  VMAD Vegetarian Madness
Ini restoran vegetarian yang dikonsep dengan apik. Suasana yang ada modern banget, kamu gak bakal bosen. Apalagi kalau udah mulai menikmati menu-menu yang disediain. VMAD Vegetarian Madness menyediakan menu-menu vegetarian khas western, India, dan Tiongkok. Silakan coba!
8
Photo Source:  Healthy Choice
Beralih ke daerah barat Jakarta, kamu bisa merasakan menu-menu vegetarian yang sehat dan segar di Healthy Choice. Dikonsep dengan apik, suasana di salah satu restoran vegetarian di Jakarta ini sangat nyaman dan bisa bikin kamu betah berlama-lama. Kelebihan lain Healthy Choice adalah semua menu dibuat dengan benar-benar mikirin aspek kesehatan. No microwave!
9
Photo Source:  Green Vegetarian
Green Vegetarian yang terletak di Jelambar cocok buat kamu yang mau sehat dan diet lewat menu-menu vegetarian secara murah. Dikonsep dengan sederhana, Green Vegetarian bisa kamu jadikan pilihan untuk makan sehat dalam keadaan sibuk. Berhenti sebentar di restoran ini, waktu kamu jalan-jalan, kamu bisa tetap sehat dan diet kamu gak akan gagal.