Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Makanan Yang Membuktikan Kalau Bandung Itu Penuh Warna

alcander alonzoalcander alonzo
8 Makanan Yang Membuktikan Kalau Bandung Itu Penuh Warna - Main Photo
8 Makanan Yang Membuktikan Kalau Bandung Itu Penuh Warna
Bandung itu kota bersejarah dan punya banyak hal yang bisa dipuji dari segala sisi. Selain dikenal sebagai (dulunya) lautan api, Bandung juga jadi kiblat mode di Indonesia. Bandung juga banyak tempat wisata yang keren dan tentu saja, dunia kuliner yang keren.

Beberapa makanan di bawah ini menggambarkan bahwa dunia kuliner Bandung itu memang penuh warna.
2
Photo Source:  Kuliner Akut
Bukan, yang kamu lihat bukan roll cake. Itu adalah martabak. Kedai Martabak Tropica yang dikenal sebagai salah satu kedai paling inovatif dan kreatif di Bandung menciptakan Martabak Roll ini. Selain kelihatan cantik, Martabak Roll ini lebih mudah dimakan tanpa takut berceceran dibanding martabak biasa.
3
Photo Source:  @dunia_kulinerbdg
Mau mencoba sesuatu yang manis dan berbau Western? Eleven Kitchen yang terletak di Riau punya waffle yang crunchy dan enak. Dari warna aja, waffle ini nggak neko-neko karena tiap warna sudah menggambarkan rasanya. Nggak rumit dan lezat, bahagia itu sederhana!
4
Photo Source:  @makanpake receh
Ini apa ya? Kenalin guys, namanya Toast Melt-O, kreasi dari COKO VS Dumbooo. Warna hijau itu berarti rasa pandan dan green tea. Ada tambahan pisang, coklat dan marshmallow juga. Kaya rasa banget deh!
5
Photo Source:  @footnotebadg
Kalau kamu suka sama yang segar-segar, makanan yang satu ini wajib banget buat dicobain. Dessert semangka dari Warehouse Eatery ini nggak hanya berisi semangka aja, tapi juga kiwi, nata de coco, pudding dan sari buah. Segarnya berlapis-lapis.
6
Photo Source: 
Martabak manis dengan berbagai jenis topping modern sekarang lagi nge-trend banget. Dimana-mana kamu bisa nemuin martabak modern, termasuk di Bandung. Di Marfee, martabaknya multi rasa dan bikin nagih. Wajib coba nih!
7
Photo Source:  @lets.go.eat
Mau makan yang sehat tapi tetap punya warna? Di bandung juga ada. Salah satunya di Melbourne Kitchen yang menyajikan smoothies bowl. Pas banget nih buat kamu yang mau badannya tetap fit tapi doyan makan enak.
8
Photo Source:  @_daisydaisy_
Menurut kamu, sajian yang satu ini kelihatan lucu atau seram? Scarecrow Vanilla Ice Cream memang menggoda tapi kelihatan sayang banget ya kalau dimakan. Tapi yang jelas menu yang satu ini jadi bukti kalau Bandung memang kreatif.
9
Photo Source:  @caferesto_bdg
Burger adalah salah satu makanan Western yang populer di Indonesia. Di Bandung, burger enak yang bikin puas itu banyak banget. Nih liat aja ukuran burger dari Lumiere ini. Dijamin bikin kenyang deh!