Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Seafood Menggiurkan di Kelapa Gading

Kevin IrwanKevin Irwan
7 Seafood Menggiurkan di Kelapa Gading1
7 Seafood Menggiurkan di Kelapa Gading
Bagi penggemar menu laut seperti udang, kepiting, cumi-cumi, juga kakap, kawasan Jakarta Utara, tepatnya Kelapa Gading, bisa dijadikan destinasi untuk berburu menu itu. Dari hasil penelusuran Qraved, berikut tujuh restoran sebagai rekomendasi kamu untuk mencari kelezatan menu-menu seafood. 
2
Photo Source: 
Olahan seafood di rumah makan yang satu ini memang dikreasikan sesuai dengan lidah orang Indonesia. Rasa pedas, gurih, dan sedikit manis terasa dominan dalam menu-menu yang mereka sajikan. Coba saja Ikan Baronang, Kepiting Bakar Makasar, Udang Saos Padang, dan menu-menu lainnya. 
3
Photo Source:  Sari Laut Ujung Pandang
Masakan Ujung Pandang memang dikenal mempunyai rasa yang pedas, tak terkecuali di rumah makan seafood yang satu ini. Nikmati aneka olahan ikan (bakar/goreng), kepiting, udang, cumi-cumi, dan beberapa menu pelengkap lain seperti otak-otan, juga Mun Tahu. 
4
Photo Source:  Hendy S.
Buat yang hobi jalan-jalan kuliner di malam hari, Bangkok 69 jadi pilihan pas buat kamu. Restoran seafood yang ada di Gading Food City ini menyediakan area makan outdoor yang nyaman. Beberapa menu spesialnya adalah udang Saos Padang, juga Lobster Saus Bangkok. 
5
Photo Source:  Cranky Crab
Beberapa tahun belakang, seafood dengan gaya Louisiana memang sedang naik daun. Seafood yang disajikan di atas meja, tanpa piring dan alat makan memang menciptakan sensasi sendiri saat disantap. Soal rasa tidak perlu dipertanyakan lagi, Cranky Crab menyajikan berbagai pilihan menu kepiting dan seafood lain dengan kualitas kesegaran dan bumbu yang memanjakan lidah. 
6
Photo Source:  @heytheresia
Resto khas Manado menghadirkan beberapa menu laut dengan cita rasa autentik. Kalau ke sini, jangan lupa pesan Ikan Rica-Rica plus jangan ketinggalan sambal dabu-dabunya yang pedas. 
7
Photo Source:  @separuhakulemak
Surga seafood lainnya bisa kamu temukan di sini. Seafood Ayu terkenal dengan sajian hidangan lautnya (bawal, baronang, kepiting, udang) yang nikmat dengan harganya yang relatif murah. Tak mengherankan kalau tenda seafood selalu tak pernah sepi pengunjung. 
8
Photo Source:  Syanti W.
Berawal dari tenda kaki lima, seafood Wiro Sableng saat ini menjadi salah satu restoran  seafood legendaris. Bahkan, kabarnya, Bapak Presiden Joko Widodo juga sering singgah ke tempat makan yang satu ini! Kamu mesti coba, Udang Jumbo Bakar yang bikin ketagihan.