Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Makanan untuk Penggemar Daging Kambing

Kevin IrwanKevin Irwan
7 Hidangan Seru Bagi Kamu penggemar Kambing1
7 Makanan untuk Penggemar Daging Kambing
Di Indonesia, daging kambing jadi salah satu hidangan favorit yang jarang dilewatkan. Mulai dari sop, sate hingga martabak, berikut tujuh hidangan seru bagi kamu penggemar kambing rekomendasi dari Qraved!
2
Photo Source:  Warung Sate Kambing Pak Bustaman Suyatno
Ada beberapa menu kambing di rumah makan satu ini, mulai dari sate, sop daging kambing, dan sebagainya. Tapi satu menu unik yang bisa kamu coba di sini adalah Sop Tulang Sum-Sum Kambing yang begitu lembut dan gurih.
3
Photo Source:  go girl
Meski dikenal martabaknya, di sini kamu juga bisa menemukan Nasi Kebuli Daging Kambing. Menu asal Timur Tengah ini cukup jadi favorit di Indonesia, nasi yang kaya rempah disajikan dengan potongan besar daging kambing lembut beraroma khas. Patut dicoba!
4
Photo Source:  Sop Kaki Kambing Dudung Roxy
Kalau yang satu ini, sudah sangat terkenal di Jakarta. Menu Sop Kaki Kambing Dudung Roxy memang cukup mudah kita temui di Jakarta, karena sudah membuka cabang di mana-mana. Pilihan jeroan, daging, sampai bagian-bagian kambing lainnya disajikan bersama kuah santan yang gurih dan harum.
5
Photo Source:  perutgendut
Kamu yang gemar makan sate kambing berlemak, bisa coba Sate Daging Kambing di Warung Sate Solo Pak Min. Teknik membakar daging yang tepat ditambah bahan makanan daging kambing muda, membuat menu di sini cocok buat kamu yang menyukai sate kambing empuk.
6
Photo Source:  umisyam
Nasi Goreng Kebuli Apjay yang berlokasi di daerah Melawai ini sudah cukup melegenda bagi para penggemar kambing. Nasi gorengnya memang relatif berbeda dibanding nasi goreng kambing lainnya. Menggunakan banyak rempah, nasi goreng kambing yang mereka sajikan memiliki aroma dan rasa yang khas, mengingatkan lidahmu dengan citarasa Timur Tengah.
7
Photo Source:  sauskecap
Menu di atas adalah Gulai Kambing yang bisa kamu dapatkan di rumah makan Sate Solo Pak Agus, di kawasan Pasar Minggu. Kuah gulai yang gurih dan sedikit pedas, bersama daging kambing yang empuk jadi hidangan spesial di sini.
8
Photo Source:  itsmevanya_
Rumah makan satu ini relatif selalu ramai dikunjungi. Wajar saja, berbagai hidangan kambing yang disajikan memang cukup spesial. Selain sate kambing, satu menu yang harus kamu rasakan adalah Tongseng Kambing. Rasa gurih, sedikit pedas, dan sentuhan rasa manis terasa pas membalut daging kambing yang empuk.