Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Kwetiaw Enak di Jakarta yang Layak Dicoba

Deri LesmanaDeri Lesmana
7 Kwetiaw Enak di Jakarta yang Layak Dicoba - Main Photo
tokomesin.com
Malam-malam sibuk. Mau makan yang gak biasa, gak ada waktu. Makan biasa, agak nanggung. Kwetiaw bisa pilihan menu yang oke. Beli di pinggir jalan atau kedai, bawa pulang. Kalau tempat jualannya nyaman, makan di tempat sebentar, lanjut cus. Qraved punya daftar kwetiaw enak di Jakarta berikut ini buat ide kamu.
2
Photo Source:  Kwetiaw Sapi Pontianak 88
Kwetiaw Sapi Pontianak 88 berlokasi strategis buat kamu yang lagi tinggal di sekitaran Apartemen Mediterania. Mau makan kwetiaw, tapi lagi sibuk-sibuknya atau capek baru pulang kerja. Mampir sebentar ke tempat ini dan coba berbagai variasi kwetiaw yang mereka tawarkan. Mulai dari kwetiaw goreng biasa, saus padang, sampai kwetiaw siram seafood.
3
Photo Source:  lifestyle.dreamers.id
Ini kwetiaw yang udah cukup terkenal. Mreka punya kwetiaw sapi yang enak, baik kwetiaw goreng, kwetiaw bun, atau kwetiaw basah. Buat penyuka seafood, mereka juga punya kwetiaw seafood, lengkap dengan menu lain seperti bihun dan mie. Mampirlah.
4
Photo Source:  Singapore Kwetiaw Kerang
Yang satu ini cukup serius jualan kwetiawnya. Singapore Kwetiaw Kerang di Pluit. Punya tempat yang cukup besar, tawaran mereka soal kwetiaw layak banget buat dipertimbangkan. Buat pecinta seafood, khususnya kerang, tempat ini bakal memuaskan banget karena kwetiaw yang diincar banyak orang itu punya banyak banget topping. Gak aneh kalau tempat ini sering penuh pengunjung. Cobain, deh.
5
Photo Source:  Kwetiaw Sapi Iin
Nah, yang ini cocok banget buat kamu kalau lagi main-main ke Monas. Ada di Lenggang Jakarta yang jadi pusat kuliner, Kwetiaw Iin punya sajian yang sayang buat kamu lewatin. Selain harganya yang murah dan suasana yang segar di tengah pepohonan, kamu bisa puas karena rasa kwetiawnya yang pas buat lidah kamu.
6
Photo Source:  simplekuliner
Kamu bisa juga nyobain kwetiaw goreng, bun, atau basah di Kwetiaw Peng Hie. Rasanya benar-benar enak, direkomendasikan sama banyak orang juga. Menu lain juga ada. Balik ke kwetiaw, 'sapi' bukan cuma jadi nama dan 'rasa', tapi juga hadir ke dalam satu porsi kwetiaw yang kamu pesan. Ada potongan dagingnya yang gak pelit. Ini harus banget kamu coba!
7
Photo Source:  Kwetiau Sapi Apui Bagan Siapi-Api
Dua yang terakhir dari daftar, termasuk yang satu ini, cocok banget buat kamu yang kerja di Semanggi dan sekitarnya. Sepulang kerja, mampir ke Plaza Semanggi, kamu bisa menikmati kwetiaw yang kenyal dan gurih. Mendinglah, ya, buat nunggu jalanan sampai gak macet.
8
Photo Source:  Kwetiaw Sapi
Satu lagi ada di Sinarmas Land Plaza. Buat kamu yang suka banget makan kwetiaw dan gak bisa nunggu, sepulang kerja, mampirlah ke tempat ini untuk mencoba kwetiaw yang mereka punya. Ajak juga rekan kerjamu supaya lebih rame. Oia, sendiri juga udah rame sih karena tempatnya memang di foodcourt. Yuk, makan kwetiaw lagi sampai aw aw!