Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Coffee Shop Paling TRENDING di tahun 2015

Kevin IrwanKevin Irwan
7 Coffee Shop Paling TRENDING di tahun 2015 - Main Photo
7 Coffee Shop Paling TRENDING di tahun 2015
Jika beberapa tahun lalu kita cuman bisa menemukan coffee shop berkualitas di mall-mall, sekarang kita bisa nikmatin kopi yang berkualitas dimana-mana. Berbagai coffee shop sekarang menjamur diseluruh penjuru kota, dan rata-rata memang menyajikan kopi yang sangat berkualitas, dan suasana yang sangat nyaman. Selain kopi berkualitas, kebanyakan juga menyediakan makanan ringan yang enak-enak. Berikut ini adalah 7 coffee shop yang sedang trending di tahun 2015, yuk diliat list-nya!
2
Photo Source:  eatandtreats
Berkatnya film berjudul sama yang lumayan trending, Filosofi Kopi jadi salah satu tempat yang sangat diburu bada tahun 2015 ini. Selain karena dikenal lewat film, tempat ini juga ternyata menyajikan kopi yang sangat berkualitas loh! Cobain deh cappuccino disini, rasanya kopinya kuat, tapi gak berlebihan, jadi pas banget! Disini tempatnya juga keren banget loh buat foto-foto!
3
Photo Source:  lulabyspoon
Coffee shop yang satu ini memang tempatnya mini baget, tapi justru kamu bisa ngedapetin kesan yang sangat homey. Selain menawarkan suasana yang nyaman, mereka juga nawarin kopi-kopi yang enak banget! Cobain deh Ice Espresso Cube (Rp. 25.000,-), kopinya disajikan dengan es batu kopi yang dicampur dengan susu! Seru banget!
4
Photo Source:  manual
Tempat yang satu ini lagi naik daun banget di tahun 2015! Berlokasi di Kelapa Gading, mereka berhasil menjelma jadi salah satu tempat ngopi paling populer di Jakarta Utara. Ditempat ini temanya serba vintage deh, jadi selain kopi-kopi yang emang enak banget, spot yang satu ini sangat instagamable! Oh iya, buat menu yang harus kalian coba
5
Photo Source:  manual
Coffee shop yang satu ini berhasil menjadi trend di pada tahun 2015 berkat kualitas kopinya yang oke banget! Selain itu, tempatnya yang nyaman juga menjadi nilai plus tersendiri! Owner tempat ini adalah orang Indonesia kedua yang mendapatkan titel “Certified WBC Judge”, jadi wajar aja kalo rasa kopinya enak banget!
6
Photo Source:  culinarybonanza
Ketika kamu masuk ke coffee shop yang terletak di kawasan PIK ini, kalian langsung berasa kayak berada dirumah sendiri deh! Suasananya emang dibuat sedemikian rupa hingga kamu berasa kayak dirumah sendiri. Uniknya, kadang kalian bisa bertemu dengan Mimi, anjing mungil milik sang owner dari Pennyroyal. Oh iya, kualitas kopi disini gak main-main loh, pemilik sekaligus barista nya, Max, adalah lulusan A Bunch of Caffeine Dealers School of Coffee loh, keren!
7
Photo Source:  wanderbites
Tempat yang trending di tahun 2015 berikut ini terkenal banget berkat penyajian makanan dan minumannya yang caik banget! Cocok banget deh buat kamu yang hobi foto-foto makanan dan minuman. Coffee shop ini design-nya juga asik banget, minimalis dan super keren! Oh iya, kalo kalian lagi lumayan laper, cobain deh seared beef disini, enak banget! Cocok buat jadi temen kopi kalian.
8
Photo Source:  @kopiumartisancoffee
Tempat yang satu ini menjadi salah satu hidden gem di Kelapa Gading. Meski lokasinya agak susah ditemukan, justru malah menjadikan Kopium salah satu tempat ngopi yang sangat diburu! Selain menjual berbagai kopi yang enak banget, tempat yang satu ina jug amenyediakan berbagai makanan yang gak kalah enak! Coffee shop ini juga super nyaman loh buat nyantai-nyantai, karena emang tempat ini design-nya bener-bener tenang, dan homey banget!