Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Char Siu Nikmat di Jakarta yang Bikin Kamu Ketagihan

Kevin IrwanKevin Irwan
7 Char Siu Nikmat di Jakarta yang Bikin Kamu Ketagihan1
7 Char Siu Nikmat di Jakarta yang Bikin Kamu Ketagihan
Dari banyak sebutan seperti Char Siu, Charsiu, Chasiu, Ca Siu, dan berbagai istilah lainnya, semuanya ternyata mempunyai satu arti: babi panggang merah! Dan kalau kamu sedang ngidam Char Siu yang biasa disajikan bersama Nasi Campur, lihat saja 7 rekomendasi restoran dari Qraved berikut! 
2
Photo Source:  makanlagilagimakan
Tempat makan dengan nama yang sangat unik ini menyediakan dua tipe char siu: biasa dan garing madu. Soal rasa nggak perlu diragukan lagi dan silakan coba sendiri!
3
Photo Source:  @marklamoh
Char siu di rumah makan yang satu ini mempunyai tekstur yang garing di luar dan juicy di dalam. Benar-benar istimewa! Apalagi jika dinikmati bersama lauk lainnya dalam hidangan Nasi Campur babi yang khas. 
4
Photo Source:  @gunarsokurniaji
Sementara tempat makan ini menawarkan Nasi Campur Babi Khas Singkawang dengan tambahan Char Siu yang bertekstur empuk.  
5
Photo Source:  onkyhuang
Melihat foto char siu yang merona merah di atas, dijamin penggemarnya langsung merasa lapar. Tekstur kulitnya yang garing dan bagian dalam yang empuk, dengan rasa manis gurih yang luar biasa. Bikin ketagihan!
6
Photo Source:  @gagaldiett
Di rumah makan Bakmi Aliong, char siu bisa disajikan di atas mie atau nasi dan cocok disandingkan dengan sambal yang pedas. Oh iya, Bakmi Alion juga dikenal karena porsi cukup besar yang bikin kamu puas!
7
Photo Source:  @gagaldiett
Tempat makan di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, ini juga sudah populer di kalangan penggemar daging babi. Char siu garing madunya sangat spektakuler! Teksturnya yang crunchy dengan rasa manis yang dominan sangat sedap jika dimakan bersama nasi hangat, apalagi ditambah sambal. Mantap! 
8
Photo Source:  @gagaldiett
Sebagai menu pembuka saat makan di Buns & Meat, kamu bisa langsung pesan Char Siew and Roasted Pork Combination. Nggak bisa dipungkiri, kombinasi dua makanan itu terasa pas di mulut!