Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Tenant Makanan di Southbox Yang Wajib Kamu Kunjungi

alcander alonzoalcander alonzo
6 Tenant Makanan di Southbox Yang Wajib Kamu Kunjungi - Main Photo
6 Tenant Makanan di Southbox Yang Wajib Kamu Kunjungi
Terhitung sebagai pendatang baru, Southbox langsung jadi favorit di mata para penggemar kuliner di Jakarta. Lokasinya yang cukup strategis bisa dibilang menjadi faktor utama yang bikin Southbox langsung naik daun, hal ini juga diseimbangkan dengan berbagai sajiannya yang bikin ketagihan. Ada berbagai jenis hidangan unik yang bisa dicoba di Southbox. Biar nggak bingung pas mampir kesana, simak daftar berikut ini sebagai saran buat kalian yang sebelumnya belum pernah berkunjung ke Southbox.
2
Photo Source:  @southbox.prapanca
Menggunakan tema Hawaii sebagai dekorasi utama, menikmati minuman di Tropicle bisa bikin kamu ngerasa adem! Nggak heran kalo Tropicle sekarang jadi favorit banyak pengunjung yang datang ke Southbox. Yang istimewa dari Southbox adalah tempat ini banyak menggunakan nanas dalam variasi minumannya. Suasana pantainya jadi berasa banget!
3
Photo Source:  freemagz
Tenant yang satu ini gampang banget buat dicari karena terletak di dekat pintu masuk. Menawarkan nasi briyani sebagai menu utama, The Halal Bro's adalah pilihan tepat buat kamu yang menyukai makanan pedas karena saus mereka yang memang dibuat khusus rasanya sangat fenomenal.
4
Photo Source:  pergikuliner
Nah buat kamu yang pingin ngerasain sensasi dingin yang creamy, Freezing Flamingo yang menyajikan berbagai jenis ice cream bisa jadi pilihan utama. Mulai dari yang menyatukan green tea dan oreo hingga lelehan menggoda strawberry di atas ice cream yang enak banget.
5
Photo Source:  isolatethebrain.blogspot.com
Bosan sama jenis hidangan Padang yang disajikannya gitu-gitu aja? Cobain nih, pesta cita rasa Padang ala Minang Ride! Dengan rice bowl yang ukurannya pas banget, ada berbagai lauk yang bisa dipilih termasuk dendeng balado yang memang terkenal kelezatannya.
6
Photo Source:  makansampaikenyang.com
Terkenal sukses dengan tersedianya berbagai lokasi termasuk Tebet dan Cibubur, Sop Duren Addict kini hadir juga di Southbox Prapanca! Nggak perlu ragu, rasa duren dari Sop Duren Addict masih tetap eksotis di lidah.
7
Photo Source:  pergikuliner
Apa yang paling unik dari Chicken Brothers? Ayamnya dipadukan bukan dengan french fries atau salad, namun dengan waffle. Kalau kamu penasaran dengan sesuatu yang baru, bisa nyobain Chicken Brothers yang juga merupakan salah satu tenant paling ramai di Southbox.