Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Restoran Pinggir Pantai Yang Bikin Kamu Serasa di Bali!

Kevin IrwanKevin Irwan
6 Restoran Pinggir Pantai Yang Bikin Kamu Serasa di Bali!1
6 Restoran Pinggir Pantai Yang Bikin Kamu Serasa di Bali!
Tidak perlu jauh-jauh Bali untuk mencari tempat makan pinggir pantai dengan pemandangannya yang memukau. Suasana makan relaks di bibir pantai dengan anginnya yang sejuk, bahkan bisa menikmati sunset yang indah, bisa kamu dapatkan di beberapa restoran berikut ini.
2
Photo Source:  Tribecacanvasnyc
Di sini kamu bisa menikmati berbagai menu laut yang bahan utamanya bisa kamu pilih sendiri di pasar ikan. Tidak hanya itu, kamu juga bisa meminta pelayan untuk mengolah makanannya dengan bumbu yang kamu inginkan. Kombinasikan semua itu dengan suasana pinggir pantai yang indah, luar biasa!
3
Photo Source:  franchiseglobal
Restoran di pinggir pantai Ancol ini menyajikan menu-menu khas Thailand dengan konsep all you can eat, dengan banyak pilihan menu dan dipadukan dengan kuah berkaldu kaya rasa atau kuah Tom Yum yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu.
4
Photo Source:  vpitu
Kalau restoran yang satu ini akan sangat mengingatkan kamu dengan suasana Bali. Menu seafood khas Bali yang mereka sajikan benar-benar enak, apalagi ditambah dengan suasana romantis ala pantai di Bali. Oh iya, selain seafood, mereka juga menyajikan menu lain khas Bali seperti bebek goreng. 
5
Photo Source:  Miharu
Kafe yang berlokasi di kawasan Pluit ini mempunyai pemandangan super indah terutama pada malam hari. Salah satu rekomendasi menu yang mesti kamu coba: Sup Kepala Ikan. Cocok disantap dimakan sambil menikmati sejuknya angin pantai!
6
Photo Source:  The Pier By Kalaha
Berlokasi di kawasan Ancol, di sini kamu bisa makan makanan enak sambil menikmati semilir angin pantai yang sangat romantis. Beberapa menu yang harus kamu coba adalah Tenderloin Steak, Seafood Platter dan Fried Banana Ice Cream. 
7
Photo Source:  Ancol
Berlokasi di Ancol, restoran dan lounge yang satu ini memang sudah sangat populer karena menawarkan tempat makan dengan pemandangan lautnya yang indah. Makanan yang enak, berbagai koktail dan liquor yang menyegarkan, dan tentu saja suasana ala beach club Bali yang memesona.