Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Burger Paling Istimewa di Surabaya

6 Kafe di Surabaya Yang Burgernya Juara Banget!1
6 Burger Paling Istimewa di Surabaya
Burger adalah kudapan yang tentunya familiar di lidah banyak orang. Tua ataupun muda, semuanya menerima cita rasa burger. Ada burger yang dikreasikan sederhana, ada juga burger yang lengkap dengan beragam topping menggiurkan. Di Surabaya, kamu bisa menemukan berbagai jenis burger dengan patty (daging) yang tebal dan tentunya memiliki cita rasa yang nggak kalah dengan burger-burger franchise asing.
2
Photo Source:  inijie
Di Navy Seals kamu bisa mencoba berbagai macam sandwhich, burger, dan pizza. Tentunya yang jadi primadona disini adalah burgernya, yaitu Beef Mushroom Burger. Bun-nya yang dipanggang dengan pas, benar-benar bikin rasanya renyah ketika digigit dan lembut. Pattynya pun juga juicy banget, apalagi saus mushroom nya meleleh kemana-mana. Finger lickin’ good!
3
Photo Source:  burpple
Platinum Grill tahu banget cara untuk mengenyangkan perutmu dengan burger yang super enak. Kalau kamu suka makanan non-halal, direkomendasikan banget untuk memesan Pork Ribs Burger. Ukuran burger yang jumbo dengan tumpukan ribs bersauskan barbeque yang pedas, serta tiga buah buns lembut sebagai pengapitnya bakal bikin kamu ngiler. Gak usah takut kalau ribs nya bakalan susah dikunyah, karena ribs dimasak medium-rare jadi juicy banget rasanya.
4
Photo Source:  burrple
Jika kamu lebih menyukai sajian burger ala American style, Burg N Burp punya kreasi burger yang simple tapi tetap menggiurkan. Berisikan patty yang dimasak hingga well-done dan telur mata sapi goreng dengan kuning yang masih cair, Burger Original Style dari Burg N Burp mungkin langsung jadi favorit kamu. Mungkin seperti namanya, sehabis melahap burger ini kamu bisa langsung kekenyangan bahagia karena burgernya enak banget.
5
Photo Source:  scontent
Burger homemade tidak selalu ditampilkan dengan kreasi yang standar. Tootoomoo yang sebenarnya spesialis pastry dan cake, punya twist seru dalam menyajikan burgernya, yaitu dengan bun berwarna hitam atau charcoal bun. 
6
Photo Source: 
Meski terbilang sebagai tempat baru yang menyajikan burher, The Neighbors langsung jadi perhatian banyak orang. Varian burger disini memang banyak, tapi kalau burger kebanyakan menggunakan daging sapi, menu Garlic Butter Chicken bisa sukses bikin kamu naksir untuk memesannya. Patty ayam yang berbalut saus bawang putih dan telur mata sapi benar-benar dibumbui dengan sempurna. Memang tampilannya sederhana, tapi rasanya benar-benar mewah guys!
7
Photo Source:  gregetin
Nama menu burger di Carpentier adalah ‘Carpentier Ultimate Burger’, dari namanya saja sudah ketebak kalau burger pasti punya penampilan dan isi super wow. Isiannya yang BLTP (Bacon, lettuce, tomato, dan patty) benar-benar ‘ultimate’. Beda dengan burger di restoran lain yang menggunakan saus tomat biasa, disini burger disajikan dengan saus mayonnaise dan saus tomat asli, bukan botolan!