Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Bubble Drink Paling Menyegarkan di Jakarta

6 Bubble Drink Menyegarkan di Jakarta1
yukie123s
Selain rasanya yang manis ditambah topping bubble dan ditambah dengan topping yang bertekstur chewy pada minumannya serasa memberi kesegaran tersendiri pagi pemyuka minuman-minuman dingin. Bingung cari bubble drink di Jakarya dengan varian rasa yang unik? Ini dia tempat yang bisa kamu datangi segera! 
2
Photo Source:  Plaza Pondok Gede
Kalau ngomongin soal bubble drink, pilihan utama pasti jatuh ke Chatime! Ada banyak banget varian rasa bubble-nya, dari milk tea, smoothies, hingga coffee. Yang spesial itu terletak pada tekstur bubble-nya yang kenyal dan manisnya nggak bikin eneg! Oh iya, di Chatime kamu juga bisa request takaran gula dan es-nya sesuai yang kamu mau! Kamu bisa mendapatkan bubble drink di Chatime mulai dari Rp 20 ribuan hingga Rp 30 ribuan. 
3
Photo Source:  Suzanhuang
KOI Cafe juga terkenal nih soal bubble drink-nya! Lihat saja, gerai kafe-nya hampir ada di beberapa mall di ibu kota! Kalau ke sini kamu bisa mencoba Ovaltine Machiato-nya yang menjadi favorit beberapa orang yang ke KOI Cafe. Tekstur bubble di KOI Cafe lebih kecil namun lebih chewy! Wah, membayangkannya saja sudah bisa menyegarkan dahaga!
4
Photo Source:  Share Tea Indonesia
Untuk urusan bubble drink-nya, Sharetea juga nggak kalah enak nih! Pilihan macam menu bubble drink-nya juga beragam dan bisa bikin kamu pusing buat milih! Nggak perlu bingung, kamu tinggal pilih Oreo Ice Blended with Pearl, Mango Juice with Yakult, Honey Black Tea, atau Nuttela Chocolate. Untuk toppingnya selain bubble kamu juga bisa pilih grass jelly, egg pudding, red bean, hingga aloe vera. 
5
Photo Source:  Fat Bubble Indonesia
Kalau ingin nongkrong berlama-lama sambil minum bubble drink kamu bisa ke Fat Bubble karena cafe-nya pun cukup nyaman nih! Pilihan bubble drink-nya juga bermacam dengan rasa yang segar-segar! 
6
Photo Source:  Hop Hop Indo
Kalau mendengar bubble drink pasti teringat Hop Hop! Pilihan minumannya juga banyak banget lho, ada vanilla, chocolate oreo, melon, hingga grape! Nggak cuma enak, bubble drink di Hop Hop juga lebih murah nih di banding gerai bubble drink pada umumnya. Semua minumannya bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah Rp 25ribuan.  
7
Photo Source:  Calais Tea
Mau minum bubble drink sambil nongkrong lama bareng teman? Datang saja ke  Calais. Pilihan topping-nya juga bermacam, salah satunya yang berbeda dari yang lain yaitu topping fresh fruit slices-nya! Hmm, kebanyang dong ya segarnya minuman dan buah-buahannya!