Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Bakso Malang di Jakarta yang Dijamin Bikin Perut Senang

bakso malang1
dapursaja
Apapun cuacanya, kayaknya nggak ada yang bisa menolak kehangatan semangkuk bakso Malang ya. Nggak cuma rasanya yang gurih dan mantap, isian semangkuk baksonya yang ramai, mulai dari bermacam pilihan baksonya, tahu, siomay, hingga pangsitnya memang bisa memuaskan selera. Ini dia nih, 6 gerai bakso Malang di Jakarta yang bisa bikin perut senang. 
2
Photo Source:  nina_culinaire
Kalau ngomongin bakso Malang, gerai yang satu ini nggak perlu diragukan lagi kelezatannya. Terlihat nih dari gerainya yang nggak pernah sepi pelanggan. Kalau di sini di jamin kamu bakalan jatuh cinta sama bakso gorengnya yang memiliki tekstur crunchy di bagian luar, namun tetap empuk. Juara deh rasanya!
3
Photo Source:  @ninifebriani
Bakso Malang Cak Uban bisa bikin kangen kamu sama kota Malang terobati nih. Rasa bakso Malangnya yang mantap, gurih, dan daging sapinya yang sangat terasa dijamin bisa membuat kamu jatuh cinta sama rasanya. Selain itu, harganya juga terjangkau hanya Rp 6 ribu perbutirnya. 
4
Photo Source:  dasamzzz
Nah, gerai bakso yang cukup eksis di kota asalnya Malang ini rasanya memang bisa menggoyangkan lidah kamu banget! Buat kamu yang suka makanan pedas, kamu bisa memesan bakso kotak rawitnya. Meski pedasnya menggigit banget, tapi kamu bakalan susah buat berhenti ngunyah. Nagih terus!
5
Photo Source:  nnymud
Makan bakso Malang di sini memang bisa bikin puas banget! Spesialnya lagi di sini juga ada bakso telurnya lho! Nggak kelupaan pangsit gorengnya yang garing yang membuat semangkuk bakso Malangnya menjadi tambah mantap! 
6
Photo Source:  foodinrupiah
Gerai BMK sudah nggak perlu diragukan lagi keeksisannya. Pilihan isian untuk bakso Malangnya juga bervarian, mulai dari bakso goreng, siomay, tahu, hingga pangsitnya. Daripada bingung memilih isian untuk semangkuk baksonya, mendingan langsung aja pesan menu bakso Malang super komplit-nya. Nggak cuma enak dan komplit, harganya juga terjangkau banget hanya Rp 22 ribuan. 
7
Photo Source:  jktfoodead
Berlokasi di Dharmawangsa, gerai yang satu ini juga ramai pengunjung nih. Kalau kamu pesan bakso Malang campurnya di sini, baksonya akan dihidangkan komplit dengan bakso goreng, siomay, tahu goreng, dan pangsitnya. Bakso Malangnya akan semakin mantap di santap ketika kuahnya masih hangat, apalagi kalau di tambah dengan sambalnya yang nendang. Maknyuss!