Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Tempat Yang Pas Untuk Brunch di Surabaya

5 Tempat Yang Pas Untuk Brunch Saat Weekend di Surabaya1
5 Tempat Yang Pas Untuk Brunch di Surabaya
Brunch yang merupakan singkatan dari breakfast dan lunch sudah bukan menjadi hal baru lagi. Waktu yang tidak terlalu pagi dan juga tidak terlalu sore membuat kegiatan brunch tidak boleh terlewatkan, terutama di sore hari. Nah, untuk melengkapi brunch kamu, tentunya gak cukup dengan makan makanan yang rasanya enak, tetapi juga di tempat yang pas. Berikut adalah tempat yang Qraved rekomendasikan untuk brunch di Surabaya. 
2
Photo Source:  laura angelia
Restoran dengan menu masakan Perancis ini cocok banget kalau kamu mau brunch santai bersama temanmu. Konsep restorannya juga cozy banget dan minimalis. Confit sendiri terbagi jadi 3 area, yang pertama ada bar, the kitchen, dan smoking area. Karena konsep dari restorannya yang minimalis tetapi elegan tentunya pas buat menghabiskan siangmu.
3
Photo Source:  laura angelia
Brunch yang asik harus dilengkapi dengan tempat yang pas juga untuk menghabiskan waktu brunch mu. Di Spago Boulangeri yang merupakan restoran bercampur dengan tempat roti ini punya atmosfir yang pas. Selain menawarkan konsep masakan Italia dan Perancis, playlist di tempat ini yang memutar lagu-lagu Perancis bikin kamu serasa lagi di Paris sambil makan roti baguette dan minum kopi.
4
Photo Source:  sbygoodplace
Kata siapa restoran Chinese food kurang pas untuk brunch? Kalau kamu berfikir demikian, berarti kamu belum pernah ke Journey. Terletak di Jalan Kalimantan, Journet jadi restoran dengan makanan Tiongkok yang punya interior pas untuk brunch. Tempatnya pun terbagi jadi 2 area, area pertama menjadi dining area, sedangkan di area kedua berupa bar yang pas untuk makan-makan santai.
5
Photo Source: 
Menghabiskan brunch sambil menikmati pemandangan indah dari Golf Course bisa jadi pilihan asik. Spot makan siang di Palimanan Resto yang terletak di kompleks Ciputra Golf Course pas banget buat dihabiskan bersama teman-teman maupun keluarga. Apalagi Ciputra Golf Course ini juga menyuguhkan hamparan rumput hijau yang luas sehingga bukan hanya perut saja yang dipuaskan, tetapi juga mata kamu.
6
Photo Source:  sby goodplace
Mewah ketika dinner, cantik di kala siang. Tuttobono yang terletak di ground floor Lenmarc Mall patut untuk didatangi sebagai tempat untuk brunch kamu. Tuttobono sendiri menyajikan makanan khas Italia dengan rasa yang autentik dan pas mengenyangkan perutmu. Interior restoran yang dipenuhi oleh jendela kaca juga membuat tempat ini terlihat santai namun tetap kece ketika dipakai untuk berfoto ria sambil brunch.