Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Restoran Makassar dengan Menu Konro Luar Biasa di Jakarta

5 Restoran Makassar yang Punya Menu Konro Mantap di Jakarta1
resep masakan kuliner
Buat pencinta konro, sekarang nggak perlu jauh-jauh lagi ke Makassar untuk bisa menikmati kelezatannya. Di Jakarta juga sudah terdapat beberapa restoran khas Makassar yang juga menyediakan menu Konro dengan cita rasa luar biasa. Nggak yakin? Simak ulasannya berikut!
2
Photo Source:  perut.lapar
Bagi penggemar konro, pasti sudah nggak asing lagi dengan RM. Marannu. Sop konronya memiliki tekstur daging yang empuk dan aroma rempah pada kuahnya tidak terlalu kuat. Hati-hati jatuh cinta sama kenikmatannya nih!
3
Photo Source:  berburu makan
Sop Konro Karebosi juga bisa menjadi alternatif buat kamu yang ingin memakan sop konro dengan rasa yang juara! Sop Konro di sini ditawarkan dengan harga Rp 62 ribu dengan porsi yang bisa bikin perut kamu terpuaskan.
4
Photo Source:  ericekos
Berlokasi di Tebet, restauran makanan khas Makassar ini juga cukup eksis dengan kelezatan sop konronya. Jelas saja, karena porsinya yang besar dan dagingnya yang empuk ini bisa bikin kamu nagih! Apalagi di tambah dengan minuman es timun-nya yang segar. Duh, paket kombo yang terbaik!
5
Photo Source:  pumasera
Terlihat dari namanya, restoran yang ini memang rajanya menu konro nih! Ada beberapa macam menu konronya, yaitu sop konro, konro bakar pedas Thailand, konro bakar kepiting pedas Afrika, hingga konro bakar lada hitam. Di Raja Konro Daeng Naba kamu bisa memilih porsi sop konronya, ada yang porsi small dan normal. Jadi bisa disesuaikan dengan keinginan kamu deh! 
6
Photo Source: 
Buat pencinta masakan khas Makassar, Daeng Memang bisa menjadi salah satu alternatif restoran Makassar yang harus kamu kunjungi nih! Menu masakan khas Makassar di sini cukup lengkap dan enak banget! Kalau ngomongin soal masakan Makassar, di sini juga ada konro-nya nih! Ada sop konro dan konro bakarnya yang kenikmatannya bakalan memanjakan lidah kamu. Cobain juga es pisang ijo-nya yang mantap untuk kamu jadikan menu penutup makan berat kamu!