Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Restoran All You Can Eat di Surabaya Buat Kamu Yang Kelaparan

5 Restoran All You Can Eat di Surabaya Buat Kamu Yang Kelaparan1
5 Restoran All You Can Eat di Surabaya Buat Kamu Yang Kelaparan
Bisa pilih makanan sesuka hati tanpa harus pusing-pusing pesan berkali-kali tentunya pas untuk kamu yang memang suka makan. Di Surabaya aada 7 tempat pilihan yang cocok memuaskan kelaparanmu, mulai dari appetizer, maincourse, hingga dessert, kamu bebas ambil jumlah sesuai keinginanmu sampai kamu kenyang. Ini 7 tempat di Surabaya yang bisa All-You-Can-Eat.
2
Photo Source:  FoodGrapher
Di Cocari kamu bisa mengolah masakan kamu sesuka hati, mulai dari dibakar hingga direbus ala shabu-shabu. Pilihan makanan disini pun juga beragam, ada daging-dagingan, seafood, hingga variasi sayuran. Menu lain seperti sushi, sup, ataupun eskrim  yang tentunya all you can eat juga tersedia disini. Jika kamu ingin makan disini sebaiknya reservasi 1 hari sebelumnya karena tempatnya ramai banget, terutama jam makan siang dan makan malam.
3
Photo Source:  Laura Angelia
Kamu kayaknya jangan makan terlalu banyak kalau kamu mau makan di BBQ Frenzy. Restoran all-you-can-eat yang jadi hits di tahun 2016 ini punya berbagai menu western yang nanti bisa kamu masak di atas pan yang disediakan. Kalau kamu pecinta keju, jangan lupa cobain saus cream cheese di setiap masakanmu. Tapi yang patut diingat adalah kalau makan disini kamu akan diberikan waktu untuk makan, jadi jangan kaget kalau tiba-tiba pelayannya menghampiri kamu untuk mengingat batas waktu makannya.
4
Photo Source:  foodgrapher
Hotel Bumi Surabaya juga lekat dengan nuanasa ketradisionalannya, begitu kamu memasuki daerah Arumanis kamu akan disuguhkan dengan nuansa pasar malam, di sini ada tempat yang outdoor dan juga indoor. Variasi makanan pun juga banyak, ada yang berupa jajanan pasar, makanan nusantara, sampai Japanese food juga bisa kamu temui disini. Yang unik, karena konsepnya seperti pasar malam, suasanan makan pun tidak akan terasa seperti di hotel, tetapi seperti sedang berada di daerah Jawa yang kental dengan music-musik tradisionalnya.
5
Photo Source:  INJIE
Asian fusion, Italian, Indian food semua ada di Jamoo. Berada di bawah naungan hotel bintang 5, kamu tidak perlu meragukan rasa dan juga pelayanan dari restoran Jamoo ini. Harga di Jamoo memang bisa dibilang lumayan mahal jika kita bandingkan dengan restoran buffet lainnya, tapi kalau soal rasa, pasti kamu akan lupa sama harga dan langsung sibuk ambil makanan dari berbagai jenis masakan untuk memenuhi piring kamu. Dessert disini juga gak kalah enak lho, siap-siap buka kancing karena kekenyangan!
6
Photo Source: 
Makanan berkuah sudah pasti jadi juaranya di Shaburi. Mengusung tema shabu-shabu, Shaburi menawarkan berbagai pilihan sup sebagai bahan dasar untuk memasak daging dengan kualitas terbaik, Sup pedas, sup lada hitam, hingga sup kolagen ayam yang bekhasiat untuk mempercantik kulit disini bisa kamu jadikan kuah makananmu. Pilihan dagingnya pun tidak sedikit, mulai dari wagyu sampai daging yang rendah lemak semua tersedia.