Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Nasi Uduk Kondang di Jakarta yang Enaknya Nendang

5 nasi uduk legendaris 1
shutterstock
Jenis hidangan nasi yang beikut ini nggak cuma enak dinikmati di pagi hari, tapi malam hari juga lho! Dan ternyata, nggak cuma daging ayam atau lele nih yang enak dijadikan pendamping menu nasi uduk, lauk lainnya mulai dari udang, cumi, hingga pete juga menambah kenikmatan dari sepiring nasi uduknya. Daripada bingung mencari nasi uduk yang mantap, nih list 5 nasi uduk kondang di Jakarta yang wajib banget kalian sambangi!
2
Photo Source:  jktinfo
3
Photo Source:  pantibass
Terletak di Kelapa Gading, tapi keeksisan nasi uduk yang satu ini sudah diketahui seantero Jakarta nih. Dijajakan ala warteg, pilihan lauk pendamping nasi uduknya dijajarkan di balik etalase, kamu juga bisa memilih lauknya yang beragam sesuai dengan selera kamu, ada telur balado, lele goreng, ayam goreng, tahu, tempe, hingga macam sayurannya. Enak banget, deh!
4
Photo Source:  gracialinkv
Kalau soal nasi uduk, yang satu ini memang juaranya di Jakarta. Kenikmatan nasi uduknya nggak perlu diragukan lagi. Wangi nasi uduknya saja bakalan bikin kamu ngiler untuk memakannya nih! Pilihan lauknya juga banyak banget, ada bermacam ikan, udang, cumi, ayam, hingga bebek. Oh iya, nggak cuma nasi uduk aja, ada juga nasi liwet dan nasi bakarnya yang bisa kamu cicipi juga di sini!
5
Photo Source:  @ericekos
Kalau pada umumnya nasi uduk ditemani dengan ayam atau ikan, yang satu ini bakalan bikin senang para penggemar menu babi. Pasalnya, di sini nasi uduknya di sajikan dengan beberapa menu olahan daging babinya yang mantap! Perpaduan antara nasi uduk dan daging babinya menciptakan rasa gurih yang bakalan bisa bikin kamu lupa diet. Kenikmatan yang tiada tara. 
6
Photo Source:  jenzcorner
7
Photo Source:  hobinongki
Di Nasi Uduk Ibu Sum juga memiliki konsep ala warteg nih! Pilihan lauknya yang berjejer bakalan bikin kamu bingung mau pilih yang mana, karena semuanya terlihat menarik untuk di santap.Yakin deh kamu bakalan jatuh hati sama nasi uduknya yang pulen dan wangi. Nggak ketinggalan kerupuknya yang crunchy buat jadi pelengkap kenikmatan nasi uduk kamu!
8
Photo Source:  cnlulaby
Satu lagi nih nasi uduk yang terletak di Kelapa Gading yang terkenal kenikmatannya. Nggak cuma ayam dan ikan, di Nasi Uduk Kota Intan juga ada pilihan lauk jeroannya, seperti usus, hati, dan ampela. Buat pencinta pete, kamu juga bisa memesan pete goreng buat disantap bersama nasi uduk kamu.