Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Nasi Goreng Gila yang Bikin Kamu Tergila-gila

nasi goreng gila1
Cooking With Stella
Kalau lapar tengah malam, menu nasi goreng selalu bisa diandalkan buat jadi penyelamat. Tapi buat kamu yang bosan dengan menu nasi goreng biasa, sajian nasi goreng gila bisa menjadi alternatif pilihan kamu. Penasaran nggak sih dimana saja kamu bisa menemukan nasi goreng gila yang bisa bikin kamu tergila-gila sama rasanya? Simak yuk bahasan berikut!
2
Photo Source:  Discoverymeal
Wah, nasi goreng gila yang satu ini memang sudah terkenal banget kelezatannya! Nasi goreng gilanya gurih dengan topping bakso dan sosisnya yang berlimpah! Buat kamu pencinta keju, coba juga menu barunya yaitu nasi goreng gila mozzarella yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 29 ribu. Siap-siap ketagihan ya! 
3
Photo Source:  Nasi Gila Gondrong 81 MK
Gerai nasi goreng gila yang terletak di Muara Karang ini memang selalu terlihat ramai. Nggak heran karena nasi goreng gila di sini enaknya memang bikin nagih! Topping sosis dan baksonya pun terbilang cukup banyak. Dimakan dengan kerupuk bakal menambah kenikmatan dari nasi goreng gila kamu! Selain itu, untuk porsinya yang ala "kuli" ini, harganya  masih terbilang terjangkau.
4
Photo Source:  Nasi Goreng Mafia
Gerai yang satu ini juga jadi juaranya nasi gila. Pilihan menunya pun banyak, mulai dari Bandit, God Father, hingga Yakuza. Apalagi harganya nggak bikin bokek yaitu mulai dari Rp 15ribu hingg Rp 20ribu per porsi. Yang pasti kamu nggak akan menyesal makan di sini!
5
Photo Source:  Eatinerary Indonesia
Buat kamu yang suka main ke daerah Taman Menteng, nggak boleh ketinggalan untuk mencicipi Nasi Goreng Gila Taman Menteng. Rasa nasi gilanya yang gurih dan topping sosis dan baksonya yang berlimpah di jamin bikin kamu ketagihan dan susah move on dari kenikmatannya!
6
Photo Source:  Yoga Mandala
Sesuai dengan namanya, Nasi Goreng Gila Ok memang oke banget nih untuk urusan rasanya! Yang membedakan gerai nasi goreng gila yang satu ini dengan gerai pada umumnya yaitu di Nasi Goreng Gila Ok terdapat otak-otak ikannya yang lezat! Buat kamu yang suka pedas juga bisa request level kepedasannya lho!