Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Kafe Paling Instagrammable di Surabaya

5 Kafe Paling Instagrammable di Surabaya1
5 Kafe Paling Instagrammable di Surabaya
Zaman sekarang kegiatan pergi makan memang tidak bisa terpisahkan dari yang namanya foto-foto, tempat makan dan menu yang unik seakan menjadi keharusan demi kepentingan Instagram. Nah berikut adalah 5 kafe di Surabaya paling Instagrammable rekomendasi dari Qraved. Tidak cuma mempunyai tempat yang lucu, mereka semua menawarkan menu-menu dengan harga terjangkau loh! Yuk simak list berikut ini!
2
Photo Source:  Laura Angelia's
Kafe yang satu ini mempunyai nuansa clean dengan warna putih dominan. Alunan musik alternatif dan indiepop 90an menambah rasa nyaman dari tempat yang satu ini. Selain suasana yang nyaman dan tentunya menarik untuk foto-foto, mereka juga menyajikan berbagai pilihan makanan yang menarik dan terjangkau.   
3
Photo Source:  deasytantra
Tempat yang satu ini mengambil konsep rumahan yang dijamin akan membuat para pengunjungnya merasa nyaman. Mereka juga mempunyai area outdoor yang cocok untuk  ngopi-ngopi santai sambil mengambil banyak foto untuk Instagram kamu. 
4
Photo Source:  deasytantra
Tempat yang satu ini termasuk populer di kalangan warga lokal Surabaya. Interior yang elegan dan sleek di Historica menjadikan restoran ini sebagai salah satu target utama para pemburu foto Instagram. Selain tempat yang kece, makanan yang mereka sajikan juga sangat kami rekomendasikan!  
5
Photo Source:  Love Food Surabaya
Sesuai namanya, Libreria memang mengambil konsep perpustakaan. Mempunyai lokasi yang bersebelahan dengan sebuah toko buku menambah kesan artsy dari kafe yang satu ini. Sebuah tempat yang seru untuk duduk sambil bekerja, menikmati berbagai hidangan ringan yang enak, dan tentu saja sambil berfoto-foto untuk Instagram!
6
Photo Source:  Laura Angelia's
Mengusung konsep kabin, Antler Cabin menawarkan hal yang berbeda dari kafe-kafe di Surabaya lainnya. Mulai dari dinding hingga lantai semua dilapisi dengan kayu, lengkap dengan furniture tengkorak kepala rusa dan kulit binatang. Meski mempunyai dekorasi yang terkesan berkelas, harga yang mereka tawarkan cukup terjangkau loh!