Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Gado Gado Paling Enak di Jakarta yang Patut Dicoba!

Kevin IrwanKevin Irwan
5 Gado Gado Paling Enak di Jakarta yang Patut Dicoba!1
5 Gado Gado Paling Enak di Jakarta yang Patut Dicoba!
Gado-gado memang selalu menggoda, berbagai campuran sayur yang direbus dipadukan dengan bumbu kacang yang lembut dan gurih. Menu yang sangat populer di Jakarta terutama saat makan siang ini juga relatif mudah untuk ditemukan. Namun jika kamu mencari tempat makan gado-gado yang legendaris, berikut adalah 5 yang tidak boleh kamu lewatkan. Yuk simak list-nya!
2
Photo Source:  @separuhakulemak
Wajar saja jika Gado-gado Bonbin masuk kedalam jajaran gado-gado legendaris. Meski umurnya sudah melebihi setengah abad, rasa gado-gado di sini tidak pernah berubah. Bumbu kacangnya yang gurih dan pekat memang tidak bisa ditemukan dimana-mana, dan yang membuat bumbunya berbeda adalah penggunaan kacang yang direbus lebih dulu. 
3
Photo Source:  Makan Lagi Lagi Makan
Gado-gado Cemara ini juga harus masuk ke dalam list paling enak di Jakarta. Dulu gado-gado ini ada di Jl. Cemara tapi sekarang gado-gado sudah mempunyai beberapa cabang di Jakarta. Soal rasa tidak perlu dipertanyakan, sambal kacangnya yang legit dicampur potongan sayuran dan lontong menghasilkan rasa yang mantap. 
4
Photo Source:  Doyan Kuliner
Gado-gado Direksi ini terletak di kawasan kuliner pecinan lama Petak Sembilan. Gado-gado satu ini juga telah lama beroperasi di Jakarta. Dinamakan Gado-Gado Direksi karena tempat ini dulu seringkali dikunjungi oleh bos-bos perusahaan sekitar. Tak cuma itu, Gado-Gado Direksi juga menjadi primadona para Menteri hingga Presiden!
5
Photo Source:  Edison W.
Gado-gado Taman Sari ini termasuk gado-gado yang cukup tua di Jakarta. Namun hingga kini gado-gado yang satu ini masih terus mempunyai banyak penggemar. Bumbu kacang yang gurih, sayur-sayuran yag segar, dan kerupuk udangnya yang garing menggoda, wah enak banget! 
6
Photo Source:  Dian Anisa Putri
Lokasi dari rumah makan gado-gado ini cukup dekat dengan Gado-Gado Bonbin. Namun mereka tetap mempunyai penggemarnya masing-masing, gado-gado Cikini ini juga sudah menjadi legenda karena telah beroperasi sejak tahun 60an dan masih bertahan sampai sekarang. Rasanya yang autentik dan tidak pernah berubah semenjak dulu membuat merekat terus digemari.