Sign In

Yamatoten Abura Soba

3 Reviews
WiyungBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Yamatoten Abura SobaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
1 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Restoran Terkenal Ibu Kota yang Buka Cabang di Surabaya
Ini dia nih salah satu masakan khas Jepang yang juga lagi booming di Jakarta, baru buka beberapa bulan lalu di Jakarta, sekarang kamu juga merasakan sajian khas Jepang ini cukup dengan pergi Pakuwon Supermall yang terletak di area Surabaya Barat. Tapi kalau kesini, kamu harus siap-siap antri, karena antrian untuk nyobain soba disini benar-benar panjang banget, Cuma sepadan kok dengan rasa soba nya yang lezat dan gurih. Dijamin kamu bakal rela antri lebih lama untuk makan ini.
Lady Natali
0 photos
0 reviews
Penantian yang Kurang Berharga
3x aku kesana, yang pertama ngga jadi makan karena antriannya rame banget. Yang kedua menunya cuman ada 3 macam (yang favorit habis), yang ketiga baru bisa makan disana. Aku pesan aburasoba dan aburi chasu don, untuk makan aburasobanya cukup unik, dengan menambahkan 2 putaran chili oil dan cuka. Aburi chasudon ku uasin banget. Porsinya kelihatannya banyak tapi ternyata tidak terlalu.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Makanan Yang Harus Kamu Rasakan di Supermall Pakuwon Indah
Abura Soba sedang menjadi sensasi tersendiri karena sebagai sajian makanan Jepang yang baru dan punya rasa yang enak banget. Cobain aja Abura Soba ini, soba nya kenyal dan memiliki rasa asin yang pas. Cara menyantapnya pun unik, kamu tinggal tuangkan vinegar dan minyak cabe, langsung deh disantap. Tapi untuk yang di Surabaya, sayangnya Abura Soba disini tidak menyediakan tambahan seperti telur rebus, cuma tenang saja, rasanya tetap enak kok. 

Featured in articlesSee all articles >

Berburu Ramen sampai Pillow Cake khas Jepang di Surabaya5 Restoran Terkenal Ibu Kota yang Buka Cabang di Surabaya5 Makanan Yang Harus Kamu Rasakan di Supermall Pakuwon Indah

Featured in guidesSee all guides >