Sign In

Warunk Upnormal

3 Reviews
GubengBelow 100rb
Hours 15:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warunk UpnormalSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
2 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Tempat Kuliner yang Jadi "Pelarian" Mahasiswa Kampus UNAIR
Warunk Upnormal yang menjamur di kota-kota besar di Indonesia sekarang juga sudah ada di Surabaya. Tempat ini bisa dibilang cocok banget buat anak kuliahan, terutama kamu yang uang jajannya lagi pas-pasan. Selain ada Indomie, ada juga aneka dessert manis dengan topping melimpah, dan tentunya tetap nggak bikin bangkrut.
Zet [A]
0 photos
0 reviews
Like feel Upnormal!
Sesuai dengan namanya, menu yang disajikan disini memang upnormal alias diatas rata-rata. Nah buat yang belum tau, Warunk Upnormal menjual berbagai macam kreasi indomie, roti bakar, dan susu murni. Konsep awalnya sama seperti warung kopi indomie. Tapi Warunk Upnormal ingin membuat orang yang nongkrong disana tetap bisa makan Indomie dengan nyaman dan nggak buru-buru makan kemudian pulang. Makanya disini disediakan wifi, mainan seperti uno dan kartu, juga interior desain yang instagramable.
Febri Kusumowidagdo
0 photos
0 reviews
Makanannya unik sih... pasti ada enak dan ga enaknya. kesini hari sabtu siang dan memang ramai sampai2 pesanan saya terlambat. buat yang mau kesini jangan lupa ingatkan petugasnya ya klo ada menu yang kurang

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Kuliner yang Jadi "Pelarian" Mahasiswa Kampus UNAIR

Featured in guidesSee all guides >