Sign In

The Neighbors

4 Reviews
Suko ManunggalBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The NeighborsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Sajian Sambal Matah yang Sanggup "Menampar" Lidah
Kata siapa The Neighbors cuma punya burger yang rasanya oke? Karena The Neighbors juga punya sajian ala tradisional yang rasanya fenomenal, yaitu ayam sambal matah. Ayamnnya sendiri dibalurkan tepung lalu digoreng hingga renyah, nggak heran paduan sambal matah yang basah jadi pasangan komplit ketika dijodohkan dengan ayamnya.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
French Fries dengan Dressing Menggiurkan di Surabaya
The Neigbours ternyata cuma terkenal akan sajian burgernya, tetapi juga kentang gorengnya. Bayangkan saja, kentang gorengnya dicampur dengan saus mayonnaise serta daging cincang gurih yang berbumbu gurih pedas. Pas banget di lidah! 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Burger Paling Istimewa di Surabaya
Meski terbilang sebagai tempat baru yang menyajikan burher, The Neighbors langsung jadi perhatian banyak orang. Varian burger disini memang banyak, tapi kalau burger kebanyakan menggunakan daging sapi, menu Garlic Butter Chicken bisa sukses bikin kamu naksir untuk memesannya. Patty ayam yang berbalut saus bawang putih dan telur mata sapi benar-benar dibumbui dengan sempurna. Memang tampilannya sederhana, tapi rasanya benar-benar mewah guys!

Featured in articlesSee all articles >

Sajian Sambal Matah yang Sanggup "Menampar" LidahFrench Fries dengan Dressing Menggiurkan di Surabaya6 Burger Paling Istimewa di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >