Sign In

Terang Bulan Volcano

3 Reviews
SawahanBelow 100rb
Hours 14:30 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Terang Bulan VolcanoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
4 Kuliner Malam Enak di G-Walk Surabaya
Martabak Terang Bulan Volcano juga punya martabak daging mozzarella juara banget rasanya. Lelehan kejunya mozzarella begitu melimpah ditambah dengan potongan dagingnya benar-benar menyempurnakan rasa martabak.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Martabak Enak di Surabaya yang Laris Diorder Via Go Food
Martabak Terang Bulan Volcano juga punya sajian martabak daging dengan tambahan mozzarella yang rasanya super sekali. Martabaknya sendiri sudah tebal akan isian daging yang berlimpah, tapi langsung dihajar lagi dengan parutan keju mozzarella yang meluber. Makin mantap kalau kamu menikmati martabak mozzarella ini dengan cocolan saus sambal yang super pedas. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Bagi Kamu Penggila Keju di Surabaya
Warung Terang Bulan sudah terkenal akan menu-menu martabaknya yang konvensional, tapi seiring olahan keju semakin naik daun, Terang Bulan pun mengeluarkan menu Martabak Mozarella yang juga langsung mengambil hati penggemar keju. Martabak dibuat layaknya martabak telur pada umumnya, tapi tentunya isi dari martabak sangat banyak yang membuat martabak ini terlihat ‘gemuk’. Tapi ga cuma disitu, martabak telur lalu ditaburi parutan keju mozzarella yang nantinya akan meleleh sehingga martabak benar-benar penuh dengan selimutan keju mozzarella.

Featured in articlesSee all articles >

4 Kuliner Malam Enak di G-Walk Surabaya 5 Martabak Enak di Surabaya yang Laris Diorder Via Go Food 6 Tempat Makan Bagi Kamu Penggila Keju di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >